Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id - Hai sobat absolut mode, sudah pernah denger merchant souvenir tumbler murah belum? Eh, ternyata ada lho. Kali ini saya akan membahas tentang merchant tersebut khususnya souvenir tumbler murah berkualitas.

Namun, sebelum kita ngomong-ngomong mengenai perusahaan dan penjual souvenir tumbler murah, yuk kita cari tahu apa itu souvenir.

Pengertian Souvenir

Cendera mata atau biasa disebut dengan souvenir ialah suatu benda yang dibawa oleh seorang wisatawan pulang ke rumahnya sebagai kenangan yang terkait dengan benda tersebut.

Souvenir atau kenang-kenangan dapat berupa barang-barang sandang atau pakaian seperti baju, sabuk, dan dapat berupa peralatan rumah tangga seperti sendok atau gelas, asbak, maupun bolpoin.

Agar lebih bermakna, biasanya souvenir-souvenir tersebut ditulisi untuk menandai dari mana asal souvenir tersebut. Souvenir mempunyai ciri khas atau berkarakter khusus yang menyimpan suatu kenangan tersendiri.

Beragam souvenir yang unik sering kita jumpai, salah satunya souvenir tumbler. Cendera mata ini selain berguna sebagai kenang-kenangan juga bisa dimanfaatkan sebagai pelengkap alat rumah tangga.

Souvenir yang berbahan dasar dari tumbler umumnya memiliki harga yang tidak murah, apabila membutuhkan souvenir tumbler dalam jumlah besar pastinya akan butuh budget yang tidak sedikit. Sedangkan dalam memberikan souvenir tidak mungkin hanya untuk 1 atau 2 orang saja.

Oleh karena itu, langkah yang tepat saat akan membuat souvenir adalah mencari produsen souvenir tumbler murah.

Apakah Ada Souvenir Tumbler Murah?

Mendapatkan souvenir tumbler murah kini bisa dengan mudah dan praktis, beli aja di souvenirku.id. Souvenirku.id merupakan perusahaan yang bergerak dibidang souvenir atau cendera mata. Barang-barang yang diproduksi seperti souvenir kantor, souvenir ultah dan souvenir pernikahan.

Souvenirku.id juga menyediakan Flashdisk keren, Tumbler murah, Talid ID Card kekinian, Payung yang bisa dicustom, Jam dinding Custom super apik yang ditawarkan dengan harga bersaing dan semua produk Souvenirku.id bisa dijamin 100% asli dan bergaransi resmi. Jadi ketika kamu butuh Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Butuh Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id


Apabila kamu butuh Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id. Belanja souvenir sangat memuaskan di souvenirku.id, perusahaan Souvenir Tangerang ini cocok buat kamu yang sedang mencari souvenir murah berkualitas dan yang pasti kamu tidak akan balik dengan tangan kosong setelah berkunjung ke portal onlinenya karena terdapat berbagai varian yang unik dan menarik yang di tawarkan. Ada 6 varian yang paling banyak diminati masyarakat, diantaranya yaitu:

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Souvenir Tumbler Murah
Souvenirku.id sebagai perusahaan cendera mata berskala besar, tidak hanya memproduksi Souvenir Tumbler Murah saja, namun beragam souvenir diproduksinya. Berikut ini beberapa souvenir yang diproduksi souvenirku.id:

1. Souvenir Payung

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id
Souvenir payung - Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Souvenir payung termasuk jenis souvenir yang diminati masyarakat, apalagi saat musim penghujan, souvenir ini laku sekali.  Souvenirku.id menyediakan souvenir payung dengan berbagai macam jenis, ukuran, desain dan gaya yang beragam.

Souvenir payung bisa menjadi pilihan souvenir terbaik di musim penghujan. Selain bisa sebagai souvenir bisa juga dimanfaatkan oleh penerima souvenir sebagai alat berguna.

2. Souvenir Bolpoin

Souvenir bolpoin murah souvenirku.id
Souvenir bolpoin - Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id
Souvenir bolpoin murah sangat diminati masyarakat, untuk memberi pilihan kepada pembeli souvenir, souvenirku.id menyediakan souvenir bolpoin dengan berbagai macam jenis, ukuran, desain dan yang pasti gaya menarik. Souvenir bolpoin pas banget untuk pekerja kantor maupun anak sekolah.

3. Souvenir Tumbler

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id
Souvenir Tumbler - Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id
Apabila kamu butuh souvenir tumbler murah, beli aja di souvenirku.id. Souvenirku.id menyediakan souvenir tumbler/termos dalam berbagai macam jenis, ukuran, desain dan style.​

Souvenir termos akan sangat berguna bagi pemiliknya, karena souvenir tumbler ini bisa dipakai tidak hanya sebagai kenang-kenangan namun juga dimanfaatkan barangnya sebagai alat penyimpan air baik panas maupun dingin.

Oleh karena itu souvenir tumbler banyak dipakai banyak orang, karena selain bentuknya yang unik juga memiliki banyak fungsi.

4. Souvenir Jam Dinding

Jam Dinding √ 5+Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id
Souvenir Jam Dinding - Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id
Jam dinding merupakan alat yang ada hampir di semua tempat, fungsinya sebagai pengingat waktu menjadikan jam dinding sebagai barang yang paling banyak dicari ketika menempati rumah baru.

Ide membuat souvenir murah dari jam dinding ini pastinya bagus karena akan diterima masyarakat. Membaca kesempatan ini Souvenirku.id menyediakan souvenir jam dinding dengan berbagai macam jenis, ukuran, desain dan style.

5. Souvenir Flashdisk

Flashdisk √ 5+Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id
Souvenir Flashdisk
Souvenirku.id juga menyediakan souvenir flashdisk dengan berbagai macam jenis, ukuran, desain dan gaya.​ Beragam model souvenir flashdisk memungkinkan pembeli untuk mendapatkan pilihan souvenir terbaiknya.

6. Souvenir Tali ID Card

supplier-tali-id-card Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id
Souvenir tali ID
Saat akan mengadakan even diperlukan  perlegkapan seperti ID Card agar kegiatan bisa terkendali dan berjalan lancar. Untuk mendukung acara yang membutuhkan ID Card souvenirku.id menyediakan souvenir tali id card dengan berbagai macam jenis, ukuran, desain dan style yang beragam.

Baca Juga:
Apabila kamu akan beli souvenir tumbler murah berkualitas, beli aja di souvenirku.id, kamu akan puas, karena souvenirku memiliki beberapa keunggulan, yaitu:
  • Souvenirku.id Kerjakan Semua
  • Kamu cukup pilih produk dan kirim logo kamu, selanjutnya souvenirku.id kerjakan semuanya hingga selesai.
  • Harga Terbaik Souvenirku.id
  • Souvenirku.id selalu memberikan harga terbaik untuk kamu, jadi jangan khawatir akan harga yang tidak wajar.
  • Jaminan Kualitas Produk Souvenirku.id
  • Semua produk souvenirku.id dilengkapi dengan jaminan garansi resmi, dan 100% asli bukan abal-abal.
  • Delivery On-time Product Souvenirku.id
  • Pesanan kamu akan diantar dan tepat waktu ke rumah atau kantor kamu.

Bahan Souvenir Tumbler

Souvenir memiliki bahan yang bermacam-macam, hal ini menyesuaikan dengan kegunaan utama dari tumbler. Berikut ini adalah bahan yang biasanya dipakai dalam membuat souvenir tumbler:

Souvenir Tumbler Bahan Plastik

Souvenir tumbler yang dibuat dari bahan plastik memiliki berat yang ringan sesuai dengan karakter plastik itu sendiri. biasanya souvenir tumbler yang terbuat dari bahan plastik dipatok dengan harga miring.

Souvenir Tumbler Bahan Aluminium

Seperti yang kita ketahui bahwa aluminium adalah bahan baku ringan yang harganya tidak jauh beda dengan plastik. Namun, souvenir tumbler yang berbahan alumunium biasanya lebih awet, karena lebih tahan dari tekanan.

Demikian ulasan tentang "Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id". Semoga bisa menambah refensi serta wawasan mengenai souvenir. Untuk menghubungi perusahaan souvenirku.id silahkan lihat di alamat berikut ini.

Lokasi Perusahaan Souvenirku.id

Perumahan Puri Permata Taman Buah Blok C1 No. 9 rt.002 rw. 002
Cipondoh Tangerang Banten, Indonesia
Telepon: 0821-1445-8767
Email: souvenirku.id@gmail.com
Jam kerja: Senin – Sabtu Pukul 08:00 – 16:00