Widget HTML Atas

√ Daftar GoBiz, Tingkatkan Omset Penjualan

Daftar GoBiz, Tingkatkan Omset Penjualan
Daftar GoBiz - Seperti yang kita ketahui, sekarang ini sudah zaman digital. Era dimana kemudahan ada dalam genggaman. Berbagai urusan bisa diselesaikan cukup menggunakan aplikasi yang tertanam di ponsel.

Kalau kita cermati, bukankah ini sebuah peluang usaha? Ya, ini merupakan sebuah peluang besar bagi kita atau mereka yang jeli melihat adanya tol peluang bisnis menuju kesuksesan usaha di era digital.

Peluang usaha atau bisnis berbasis aplikasi ini terbuka lebar, hal ini secara sekilas bisa kita lihat sendiri dari fakta di lapangan yaitu mayoritas orang suka dengan kemudahan dan juga banyaknya pengguna ponsel di berbagai kalangan.

Memanfaatkan minat masyarakat di era digital ini adalah ide yang sangat brillian. Win-win solution yaitu dengan memberikan kemudahan akses pada pengguna secara alami akan membuat orang merasa nyaman dan nagih.

Nah, kini saatnya pelaku bisnis menangkap peluang emas ini, yaitu dengan menggabungkan bisnis konvensional dan moderen melalui aplikasi.

Bagaimana Cara Bisnis Berbasis Aplikasi?

Daftar GoBiz Bisnis Berbasis Aplikasi
Aplikasi menjadi solusi ideal dalam mengabungkan usaha konvensional dengan moderen. Bagi anda yang sedang menjalankan bisnis makanan, inilah saatnya membuat bisnis anda semakin maju dan omset penjualan meningkat dengan memanfaatkan aplikasi sebagai media bisnis.

Melalui aplikasi anda bisa mengelola produk dagang dengan mudah dan praktis. Misalnya ketika Anda akan memasarkan barang dagangan Anda, cukup mengambil foto sampel produk yang sedang anda jual kemudian mengunggah gambar tersebut ke aplikasi.

Aplikasi Apa yang Dapat Tingkatkan Omset Penjualan?

Beragam aplikasi bisnis banyak ditemukan di pasar aplikasi, begitu juga aplikasi GoJek, aplikasi GoFood dan Aplikasi GoBiz.

Di telinga kita mungkin sudah tidak awam lagi dengan GoJek, karena aplikasi tersebut sudah banyak dimanfaatkan oleh masyarakat.

Berbeda dengan aplikasi GoBiz, aplikasi ini tergolong baru sehingga masyarakat masih belum familiar dengan aplikasi super tersebut. Bagimana dengan Anda, sudah daftar GoBiz belum untuk meningkatkan omset penjualan? Eh sudah kenal GoBiz belum nih?

Daftar GoBiz yuk, Eh... Apa itu Aplikasi GoBiz?

Aplikasi GoBiz merupakan super app dari Gojek khusus untuk para pebisnis. Aplikasi GoBiz dapat digunakan kapan saja, di mana saja dengan perangkat Android apa saja. Wow, ini sangat luar biasa, bukan?

Dengan daftar GoBiz, pebisnis dapat menjalankan usaha dagang dengan aman dan nyaman, hanya dalam satu genggaman.

GoBiz merupakan sebuah terobosan terkini yang akan membantu semua pebisnis atau pemilik usaha untuk mengelola bisnis dengan lebih mudah, praktis, efektif dan efisien.

Beragam fitur pun ditanamkan pada aplikasi GoBiz, seperti sistem Point of Sales, fitur promo, GoBiz Dashboard untuk monitor penjualan, dan pembayaran yang didukung oleh GoPay. Kalau tahu seperti ini jadi gak sabar ingin daftar GoBiz, kan?

Untuk cek fitur-fitur GoBiz lainnya, silahkan tonton video berikut:

Nah, Fitur GoBiz sangat berguna untuk mengontrol pejualan Anda, seperti adanya tombol gofood untuk melihat pesanan yang masuk, tombol transaksi dll.

Apa Keunggulan Aplikasi GoBiz?

Sebelum daftar GoBiz, tidak ada salahnya jika cari tahu dulu informasi tentang keunggulan GoBiz. Agar setelah daftar GoBiz tidak kecewa.

Aplikasi GoBiz hadir di masyarakat untuk memberi kemudahan bagi pelaku bisnis dalam mengelola usahanya. Berbagai fitur disematkan untuk melengkapi kebutuhan pengguna aplikasi, yang mana fitur-fitur tersebut menjadi keunggulan dari pada aplikasi GoBiz, Keunggulan-keunggulan GoBiz diantaranya adalah:
  1. Pesan antar makanan online
    Dengan daftar GoBiz, pebisnis dapat menaikkan omzet penjualan melalui GoFood yang aktif dipesan oleh jutaan pengguna aplikasi Gojek.
  2. Pembayaran modern
    Sistem pembayaran yang kekinian sesuai dengan kebutuhan masyarakat moderen yang memudahkan pelanggan untuk membayar dengan cepat dan aman melalui GoPay.
  3. Pencatatan lengkap
    Fitur pencatatan dagang yang lengkap membuat pebisnis mudah untuk merapikan catatan penjualan, hal ini dapat mengurangi pekerjaan manual dan meminimalisir kemungkinan terjadinya kecurangan.
  4. Promo untuk pelanggan
    Pebisnis dapat memberikan diskon ke pelanggan melalui aplikasi guna menarik pelanggan baru dengan program promosi yang dapat disesuaikan.
  5. Laporan terperinci
    Pemillik usaha dapat melihat dan menganalisa penjualan bisnis secara menyeluruh melalui GoBiz Dashboard.

Aplikasi GoBiz Terintegrasi dengan Mesin EDC

Aplikasi GoBiz Terintegrasi dengan Mesin EDC

Bagi pedagang, hadirnya GoBiz tentu sangat membantu dan mempermudah dalam mengelola bisnis makanan. Karena GoBiz sudah terintegrasi dengan Mesin EDC, sehingga pedagang akan lebih mudah dalam mengatur menu, menerima pesanan GoFood, mencatat ragam tipe pembayaran, membuat promo diskon dan juga mendapatkan laporan harian dengan aplikasi GoBiz yang ada dalam perangkat EDC.

Di sisi lain, sebagai konsumen juga senang dengan kehadiran GoBiz. Aplikasi GoBiz bisa diakses dengan android dan sudah terintegrasi dengan perangkat EDC, inilah yang membuat konsumen senang, karena mesin EDC didukung dengan beragam metode pembayaran.

Yuk Download Aplikasi GoBiz

Download dan Instal Aplikasi setelah daftar GoBiz
Sekarang ini perilaku konsumsi masyarakat berbeda, mayoritas suka dengan hal-hal yang serba praktis. Peluang inilah yang perlu ditangkap oleh pelaku bisnis kuliner.

Dalam kaitannya dengan kepraktisan, aplikasi GoBiz dapat membantu Anda dalam memberikan pelayanan terbaik untuk pelangan, sehingga mereka akan selalu setia menikmati menu-manu restoran Anda. Kini, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengawali membuka sebuah restoran, kafe atau hanya sebuah rumah makan biasa.

Dengan daftar GoBiz Anda akan menemukan banyak cara yang bisa dilakukan agar bisnis makanan tersebut bisa dikenal masyarakat.

Download Aplikasi GoBiz di Playstore

Sebagai pemilik merchant, hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu memastikan bahwa outlet yang anda miliki sudah terdaftar sebagai Mitra Usaha Gojek, baik itu terdaftar pada layanan GoFood atau layanan GoPay.

Apabila belum daftar GoBiz, silahkan melakukan pendaftaran sebagai mitra usaha gojek terlebih dahulu, kemudian baru menginstal aplikasi GoBiz.

Jika sudah terdaftar sebagai Mitra Usaha Gojek, buka aplikasi GoBiz dengan memasukkan nomor ponsel yang sebelumnya digunakan untuk mendaftar. Kemudian, klik ‘Masuk’ dan tunggu beberapa saat hingga kode OTP berhasil terkirim ke nomor tersebut.

Agar proses daftar GoBiz berjalan lancar, pastikan nomor ponsel tersebut masih aktif dan sedang berada di dekat Anda. Jika OTP sudah dikirim, segera masukkan 4 digit kode OTP tersebut untuk mengkonfirmasi.
Misteruddin
Misteruddin MISTERUDDIN DIGITAL MEDIA sebuah media informasi digital seputar Asuransi, Bisnis, Gaya Hidup, Info Menarik, Kesehatan, Teknologi, Tips Harian dan Wawasan.

2 komentar untuk "√ Daftar GoBiz, Tingkatkan Omset Penjualan"

  1. Sebelah rumah saya ada kedai yang cukup ramai. Kemarin pas ke sana saya beli makan eh udah ada mesin kasir SPOTS dong. Wah, pantesan lihat ada abang gojek yang mampir ke sana. Ternyata mereka udah terdaftar Gobiz. Pas saya tanya, katanya emang meningkatkan penjualan banget.

    BalasHapus
  2. Fiturnya itu lho lengkap banget, cocok buat para pengusaha yang baru mulai. MErchant di kota besar jg banyak yg udah pake gobiz

    BalasHapus

Posting Komentar