Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Penghapus Tulisan di Video Terbaik di Android

Aplikasi Penghapus Tulisan di Video di Android - Terkadang sebuah video tidak hanya terdapat gambar-gambar dan animasi saja, tetapi juga bisa ada tulisan yang sengaja ditambahkan oleh sang editor video. Sebagai contoh, video tentang cara membuat tulisan tebal di whatsapp tentu harus ditambahkan sedikit tulisan supaya lebih memudahkan penonton dalam memahami bagaimana seharusnya melakukan sesuatu berdasarkan video tersebut.

Selain itu, contoh tulisan pada video lainnya biasanya berupa tanda air atau watermark. Bagi editor yang mengedit menggunakan aplikasi gratisan, biasanya watermark muncul pada video.

 

Aplikasi Penghapus Tulisan di Video


Ketahui Juga !! Cara Mudah Edit Foto Ngeblur Jadi Fokus Online


Aplikasi Penghapus Tulisan di Video

Meski begitu, tulisan tersebut tetap bisa Anda hapus kok. Bagaimanakah caranya?

Salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga. Langsung saja, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa menghapus tulisan di video :

 

1. Video Eraser

Video Eraser merupakan salah satu aplikasi penghapus teks di video, utamanya watermark yang dapat Anda gunakan. Cukup dengan sekali ketukan, tulisan pun bakal hilang.

Bukan hanya itu, aplikasi ini bisa dipakai untuk mengedit video khusus pengeditan yang sifatnya praktis.

 

2. Remove Watermark

Kalau aplikasi ini fungsinya adalah untuk menghilangkan teks berupa watermark dalam sebuah video. Penghapusan bisa dilakukan dengan cepat dan mudah cukup sekali klik saja.

Aplikasi ini tergolong ringan sehingga tidak memakan ruang penyimpanan smartphone Anda. Dan yang lebih menguntungkan lagi, menggunakan aplikasi Remove Watermark tidak membutuhkan koneksi internet.

 

3. Funbox

Menghilangkan watermark juga bisa dilakukan menggunakan aplikasi funbox. Bahkan bukan cuma watermark pada video saja, tetapi berbekal aplikasi Anda bisa menghilangkan watermark pada sebuah gambar.

Tenang saja, menghilangkan tulisan tidaklah sulit kok. Cuma dengan sekali klik saja, maka tanda air yang menggangu bakal hilang.

 

4. Watermark Manager

Aplikasi penghapus tulisan pada video selanjutnya adalah watermark manager. Sebuah aplikasi yang sangat cocok bagi Anda yang ingin mengatur apakah ingin ada watermark pada sebuah video.

Jika tidak ingin ada watermark, Anda tinggal menghilangkannya saja. Cara menghapusnya sangat mudah, cukup dengan sekali klik saja.

Sementara itu, jika Anda ingin ada watermark, tinggal tambahkan saja. Bahkan Anda bisa memilih font watermark sesuai dengan keinginan.

 

5. Unwanted Object Remover

Untuk cara menghapus tulisan pada video selanjutnya adalah Anda dapat memanfaatkan aplikasi Unwanted Object Remover dari Pixel Retouch Studio. Ukurannya sangat ringan sehingga tidak terlalu memenuhi memori ponsel cerdas Anda

Bukan hanya bisa menghilangkan teks atau tulisan saja, aplikasi ini juga bisa menghilangkan berbagai objek yang tidak Anda inginkan pada sebuah video.

Tak cukup sampai di situ saja, melakukan pengeditan video secara sederhana juga bisa dilakukan dari aplikasi yang satu ini.

 

Jadi, itulah dia beberapa aplikasi penghilang tulisan di video. Semua aplikasi tersebut bisa Anda download dan install secara gratis melalui google play store dan untuk menggunakannya bisa langsung pakai smartphone. Sekian dan semoga bermanfaat.

Baca Juga !! 5 Aplikasi Edit Foto Instagram Kekinian di Android