Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Menggunakan Treats by Traveloka Eats

Treats by Traveloka Eats - Weekend menjadi hari-hari yang paling menyenangkan bagi kebanyakan orang, begitu pula dengan saya. Saya senangnya bukan kepalang kalau sudah hari jumat apalagi menjelang maghrib, dah rasanya ingin buru-buru kemasi barang untuk perjalanan di akhir pekan esok hari.

Rutinitas menikmati liburan akhir pekan ini sudah menjadi tradisi untuk mengurangi penat setelah 5 hari kerja setiap minggunya. 

Refresing merupakan pilihan tepat untuk menyegarkan fikiran agar tetap "On". Kondisi otak yang segar akan baik sekali saat dipakai kerja di hari-hari produktif. Oleh karena itu berwisata penting untuk dilakukan secara rutin.

Masih seputar wisata, ngomong-ngomong wisata, sudah pasti yang kalian fikir adalah hiburan. Mencari hiburan akhir pekan tak harus mahal, yang penting semua keluarga merasa senang.

Liburan bisa diisi dengan wisata alam, wisata religi, wisata arcade atau sekedar bersilaturrahim ke sanak-saudara. 

Wisata lain yang tak kalah serunya untuk mengisi akhir pekan adalah wisata kuliner, kali ini pasti tidak ada yang menolaknya kalau diajak kulineran.

Wisata kuliner baru-baru ini makin marak digemari masyarakat, ya karena semakin banyak juga sajian kuliner dengan beragam menu.

Apalagi di Era digital ini, kulineran bisa semakin mengenyangkan. Bagaimana bisa? Ada yang tahu? Apa hubungannya kulineran dengan era digital?

Jika difikir sekilas memang korelasi era digital dengan kulineran seperti tidak ada sama sekali, namun kenyataannya sangat logis atau nyata adanya.

Dah! tidak usah dipikir masalah korelasinya secara mendalam, biarkan teman-teman yang sedang menempuh studynya dikampus yang menyelesaikan study kasus ini. Kita ambil bahasa mudahnya saja ya tentang hubungan kulineran dengan era digital.

Kembali ke kulineran, menikmati kuliner dengan berbagai varian menu sekarang ini lebih mudah dan praktis, karena bisa dilakukan cukup dengan hape. 

Inget traveloka, kan? Dengan hape yang terinstal aplikasi traveloka, kini penikmat kuliner bisa mememasan menu makanan di fitur baru dari traveloka yang disebut treats by traveloka eats.

Apa itu Treats by Traveloka Eats?

Treats by Traveloka Eats merupakan fitur terbaru yang ditanam pada aplikasi traveloka untuk melengkapi kenyamanan pengguna Traveloka Eats. Fitur ini memberi kesempatan bagi pengguna Traveloka untuk menemukan promo dan diskon terbaru dari restoran-restoran berlogo treats yang terdaftar di Traveloka Eats.

Treats by Traveloka Eats Beri Pengalaman Mengenyangkan
Sesuai dengan info grafis tersebut bisa dilihat urutan langkah-langkah menggunakan treats by traveloka eats.
  1. Buka aplikasi traveloka, pilih Icon yang berlogo Traveloka Eats,
  2. Klik logo Treats yang berada di tengah-tengah aplikasi Traveloka,
  3. Temukan berbagai penawaran menarik dari Treats,
  4. Pilih Deals yang kamu sukai atau yang jadi favorit kamu, kemudian klik tanda bookmark di pojok kanan atas lalu klik dapatkan deals,
  5. Klik "Pakai Deals" untuk menikmati treats kamu,
  6. Masukkan nominal pesanan di restoran sesuai dengan jumlah yang harus dibayarkan sesuai dengan total bill.
  7. Selamat menikmati Treats by Traveloka Eats.
Setelah selesai menikmati kuliner, selanjutkan pengguna tinggal scan QR code pembayaran, pengguna juga bisa membayar dengan kartu kredit dan PayLater, atau cara lainnya tergantung pengguna.

Apa Keuntungan Menggunakan Treats by Traveloka Eats?

Beragam keuntungan bisa didapat dari fitur baru traveloka eats. Pengguna aplikasi traveloka eats berpotensi mendapatkan banyak keuntungan saat kuliner dengan memesan makanan atau minuman melalui fitur treats by traveloka eats.

Pengguna Traveloka Eats dapat menemukan hidden gems yang berupa promo dan diskon harga makanan maupun minuman. Pengguna bisa mendapatkan keuntungan gedhe setiap harinya dari promo dan potongan harga yang ditawarkan merchant berlogo treats, jadi tak heran jika banyak orang bilang kalau pakai treats by traveloka eats pasti dapat #PengalamanMengenyangkan.

Bagaimana Cara Menggunakan Treats by Traveloka Eats?

Fitur treats memang baru di Traveloka Eats, namun asik juga menggunakan fitur ini. Selain mudah mendapatkan hidden gems juga mudah dipakai untuk kulineran. Caranya ketika mengunjungi restoran atau kafe pilihan, pengguna aplikasi traveloka eats versi baru dapat melihat apa saja promo terbaik dengan cukup melakukan bookmark atau save lokasi restoran tersebut.

Seperti saat saya menemukan hiddens gems di restoran Do An, Mall Artha Gading, Lantai 2, Jl. Boulevard Artha Gading No.1, Jakarta, Indonesia.

Awalnya saya buka aplikasi traveloka eats, kemudian saya klik treats yang ada di tengah aplikasi untuk menemukan restoran yang menyediakan menu seperti yang saya inginkan. Ketemulah dengan restoran Do An yang berlokasi di Mall Arta Gading.

Di restoran tersebut saya berhasil menemukan hidden gems berupa diskon 20%, harga asalnya Rp. 100.000,- yang kemudian dipotong menjadi Rp. 80.000,- Ini baru namanya untung.
Hidden gems tersebut ialah Promo Paket Yummy Healthyband seharga 100k didiskon menjadi 80k ini berlaku mulai 27 November 2019 sampai tanggal 31 Mei 2021.
Setelah menemukan Deals yang dicari, bisa dilanjut dengan klik tanda bookmark di pojok kanan atas lalu klik dapatkan deals, kemudian klik "Pakai Deals" untuk menikmati treats. Langkah terakhir yaitu memasukkan nominal pesanan di restoran sesuai dengan jumlah yang harus dibayarkan.

Nah, mudah sekali menggunakan Treats by Traveloka Eats, tak perlu antri lama dan berfikir panjang untuk mendapatkakn menu favorit dengan harga menarik.

Dengan treats by traveloka eats, kulineran bersama keluarga maupun kolega semakin asik, mudah dan mengenyangkan.