Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Souvenir Perikahan dan Harga Terbaik Paling Populer

Souvenir Pernikahan - Souvenir merupakan alat yang biasanya digunakan untuk kenang-kenangan. Baik untuk cendera mata setelah mengunjungi suatu tempat maupun untuk cendera mata pernikahan maupun promosi produk.

Souvenir menjadi populer di masyarakat karena dapat dipakai banyak hal, salah satunya adalah penggunakaan souvenir pada acara pernikahan. Souvenir sering dipakai untuk cendera mata pernikahan karena souvenir ini bisa dikreasikan sedemikian rupa agar bisa mengingat suatu momen yang paling berharga.

Apabila kamu akan merayakan pesta pernikahan, tidak ada salahnya kamu berikan souvenir pernikahan kepada tamu undangan agar mereka mengingat momen-momen menyenangkan bersamamu.

10 Souvenir Perikahan dan Harga Terbaik Paling Populer




Kadang memillih souvenir yang pas dengan pilihan hati itu susah, apalagi menentukan pilihan souvenir pernikahan akan lebih susah lagi, karena banyaknya pertimbangan.

Sebagai referensi ide souvenir pernikahan berikut ini bebeapa souvenir pernikahan dan harga terbaiknya:

1. Souvenir Pernikahan Gelas Doff


Souvenir Pernikahan Gelas Doff, untuk Acara Pernikahan dengan desain Karikatur prewedding kamu semakin menambah Cantik Gelasnya dan terkesan elegant.

Ukuran Gelas :
  • Tinggi : 9cm
  • Diameter : 8cm
  • Harga : Rp 4,000

Selain sebagai souvenir pernikahan, cendera mata ini juga bisa digunakan sebagai media promosi Usaha atau Toko. Yang pasti carilah toko yang menyediakan harga grosir, agar kamu dapat harga murah tapi berkesan elegan.

2. Souvenir Tumbler



Souvenir tumbler murah simpel, unik, serta Elegant menjadi salah satu keistimewaan dari Souvenir yang satu ini. Souvenir Termos Tumbler Jar dengan desain yang menarik serta kualitas bahan yang mumpuni, kini layak anda dapatkan untuk souvenir pernikahan.

Detail Produk:
  • Volume 420ml
  • Tinggi 19cm
  • Diameter lingkaran 6cm
  • Harga : 11.000

Souvenir tumbler murah berkualitas bisa menjadi pilihan saat pernikaan kamu, kamu bisa pesan souvenir tumbler di online maketplace.

Baca Juga : 5+Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

3. Souvenir Pernikahan Murah, Souvenir Centong


Souvenir centong dapat juga untuk souvenir pernikahan, bentuknya yang unik dan mulitifungsi ini bisa menjadi solusi saat kamu hendak merayakan pernikahan.

Souvenir centong ini udah didapat, kkamu bisa membuat sendiri atau memesan ke merchant yang ada di marketlace, harga jadi percentong yang sudah termasuk pita dan nama sekitar Rp. 950,00.

#souvenir #souvenirpernikahan #souvenirpernikahanmurah #souvenircentong #souvenircentongkayu #souvenircentongstanlis #souvenirwedding #souvenircentongmurah