Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Password Wifi di Android Tanpa Root 100% Terbukti

Wifi sudah berada dimana-mana, baik itu di desa atau dikota, tetapi masih banyak juga beberapa tempat yang tidak terjangkau dengan Jaringan Wifi. Kali ini saya akan membahas mengenai cara mengetahui password Wifi secara mudah untuk Wifi yang di kunci dengan keamanan WPS.

Kadang ada seseorang yang sering lupa passowrd Wifi yang sudah tersimpan atau yang sudah terkoneksi di android akan tetapi kita lupa dengan password yang telah kita masukkan di perangkat android kita untuk memasukkan kembali ke perangkat android lain.

Sering sekali teman-teman mengalami hal lupa password wifinya, padahal tanpa password pastinya anda tidak akan bisa menggunakan akses wifi tersebut, tetapi disini saya akan mengupas tuntas cara untuk melihat pasword wifi yang lupa.

Biasanya anda akan memerlukan password wifi setelah anda mau membuka di PC atau Laptop anda, dan anda baru memasukkan di Android pasword tersebut, padahal android tidak ada fitur seperti yang dimiliki Laptop atau PC. Enak jika anda menggunakan PC dan laptop jika anda menggunakan pasword untuk dimasukkan di Android, nah, ini kebalikannya android belum ada cara untuk memunculkan pasword yang sudah anda masukkan di ponsel anda tanpa menggunakan aplikasi.

Eits...!! sekarang ini kita terbantu dengan aplikasi yang bernama Wifi Password, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa dengan mudah untuk melihat pasword wifi yang ada di android anda dengan mudah. Aplikasi ini mudah sekali untuk kita gunakan, karena hanya dengan membuka aplikasinya saja kita sudah langsung diarahkan ke beberapa password wifi beserta Usernamenya, tetapi aplikasi ini bukan untuk membobol wifi, tetapi melihat password wifi yang hilang.

Cara download Aplikasi Wifi Password di Android

Cara Mengetahui Password Wifi di Android Tanpa Root 100% Terbukti
Cara Melihat Password Wifi
Setelah anda mengetahui nama aplikasi android yang mendukung untuk melihat password wifi yang tersimpan di android dia atas langkah-langkah yang wajib anda lakukan untuk mengetahui password Wifi di android sebagai berikut.
  1. Buka Google Play Store yang terdapat di android anda.
  2. Cari di Google Play Store aplikasi Wifi Password
  3. Setelah ketemu silahkan anda Donwload aplikasi tersebut
  4. Setelah anda download aplikasi Wifi Password pastikan anda sudah terkoneksi terlebih dahulu dengan Wifi yang akan di lihat passwordnya.
  5. Setalah hal itu tersambung namun anda lupa anda dapat buka aplikasi Wifi Password yang telah anda download tersebut dari Google Play Store.
Namun untuk lebih jelasnya cara melihat password wifi yang sudah tersimpan di android anda bisa simak secara lengkap beserta gambar di bawah ini.

Cara Melihat Password Wifi yang Tersimpan di Android Menggunakan Wifi Password

Setelah anda mendowload aplikasi Wifi Password di smartphone android laangkah berikutnya adalah bagaimana cara menggunakan aplikasi Wifi Password di android. Maka dari itu, bagi anda yang belum paham menggunakan aplikasi Wifi Password mari simak tutorialnya di bawah ini.

  1. Anda buka terlebih aplikasi Wifi Password yang sudah terinstall di android.
  2. Berikutnya setelah anda buka anda lihat daftar Wifi yang telah anda koneksikan terhadap perangkat android anda.
  3. Setelah anda lihat daftar wifi yang sudah terdaftar di android. maka secara otomatis muncul password yang sudah di masukkan.
  4. Setalah mengetahui password wifi yang sudah terkoneksikan anda masukkan ke perangkat smartphone yang akan di sambungkan.
  5. Selesai.
Setalah saya bahas secara lengkap cara mengetahui password yang tersimpan di android beserta cara download aplikasi Wifi Password di atas beserta gambar yang cukup lengkap untuk di praktek oleh anda agar supaya membantu anda ketika ingin melihat password wifi yang sudah tersimpan di perangkat android.

Nah, diatas anda akan menemukan password beserta usernamenya. Bagaimana mudah kan kawan. Cukup disini saja saya bahas artikel tentang cara mengetahui password wifi di android yang lupa, jika ada yang kurang paham anda bisa menghubungi saya langsung di menu contact us yang terapat di situs ini. Jika artikel di atas bermanfaat bagi anda yang ingin melihat password jangan lupa di share ya. Thanks.