Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontak Seller Resmi Bio FK Pamekasan

Bio FK adalah cairan penghemat BBM yang terbuat dari 10 0 persen bahan-bahan alami. Bahan tersebut menjadikan Bio FK sebagai penghemat BBM yang aman digunakan pada mesin dalam jangka panjang dan sangat ramah lingkungan.

Sebagai penghemat BBM, Bio FK mampu memberikan penghematan bahan bakar sebesar 50- 80 persen bagi penggunanya. Hal tersebut menjadikan produk satu ini fenomenal di kalangan masyarakat.

Tidak hanya itu, dengan pemakaian Bio FK secara berkala akan membuat mesin-mesin kendaraan awet. Karena cairan penghemat bahan bakar ini memberikan efek lubrikasi atau pelumasan pada piston saat melakukan pembakaran.

Mengapa harus Bio FK?

Seller bio FK Pamekasan
Bio FK adalah produk termutakhir saat ini untuk menekan impor BBM yang mencapai 40 persen dari total kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) nasional.

Tingginya angka impor BBM tersebut sering membuat Indonesia mengalami defisit neraca perdagangan. Oleh sebab itu, keberadaan Bio FK memberi nafas panjang guna menekan defisit tersebut.

Seperti yang disampaikan tadi, Bio FK mampu menghemat pemakaian BBM sekitar 50-80 persen. “Dari penghematan BBM 50 persen saja, maka terdapat surplus sekitar 10 persen yang bisa dimanfaatkan untuk ekspor ke luar negeri”, ucap Founder Bio FK, Ir. Yolhan Wijaya.

Secara sederhana, dengan menggunakan Bio FK masyarakat telah ikut serta dalam menyelamatkan ekonomi nasional. Dengan cara menekan belanja konsumsi bahan bakar.

Selain itu, dari segi keuntungan pribadi. Dengan menggunakan Bio FK masyarakat akan memiliki tabungan belanja lebih berkat efisiensi konsumsi baha bakar yang dipakai. Tabungan itu bisa difungsikan pada kebutuhan lainnya. Seperti biaya pendidikan, angsuran rumah, belanja barang, sampai menutupi iuran kendaraan bermotor (kredit motor).

Testimoni Bio FK

Sudah ada banyak sekali testimoni positif dari konsumen Bio FK dari penjuru nusantara. Mulai dari pengguna sepeda motor, mobil, bus sampai truk kontainer.

Mereka merasakan betul ajaibnya cairan penghemat bahan bakar tersebut. Salah satunya seperti yang disampaikan oleh Founder Bio FK, Ir. Yolhan Wijaya.

Beliau menuturkan bahwa Bio FK telah digunakan oleh supir truk kontainer. Hasilnya sopir tersebut yang biasanya harus mengeluarkan dana untuk pembelian BBM sekitar Rp3 juta, dari Jawa Tengah sampai ke Sumatera. Maka dengan memakai Bio FK, sopir dapat menghemat Rp1,5 juta.

Pengguna sepeda motorpun demikian. Mereka merasakan pengiritan BBM dan performa mesin yang meningkat setelah menggunakan Bio FK. Mereka mengatakan setelah memakai Bio FK mesin motornya menjadi lebih halus dan tarikannya menjadi enteng dan kencang.

Testimoni dari konsumen Bio FK bisa anda lihat di berbagai media sosial lewat smartphone anda. Salah satu nya lewat FanPage Facebook ini : Bio FK Pamekasan – ka Rasyid.

Legalitas Bio FK

Produk yang diluncurkan oleh Ir. Yolhan Wijaya yang bekerjasama dengan CV. Fun Sinar Jaya Mandiri ini sudah lulus uji di laboratorium Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM MIGAS) Cepu, Blora, Jawa Tengah. Dengan nomor seri: 162/LHU/LP/2020

Dari hasil uji Lab. pemerintah tersebut ditemukan bahwa Bio FK mampu menaikkan nilai Oktan dan nilai Viscositas BBM. Yang berarti, BBM yang dicampur dengan Bio FK menjadi bahan bakar yang mempunyai kadar oktan dan viscositas yang lebih baik.

Sebagai konsumen Bio FK, hal tersebut menandakan bahwa masyarakat tidak perlu ragu akan keabsahan produk karya anak bangsa tersebut. Karena telah terbukti mampu merubah struktur BBM menjadi lebih sempurna.

Lebih lanjut, hasil uji Lab. Pemerintah itu menandakan Bio FK menawarkan keamanan pada mesin-mesin bermotor. Terbukti dari hasil uji di Lab. PPSDM MIGAS dan semakain banyaknya konsumen setia penghemat BBM ini di Indonesia.

Manfaat Bio FK

Di bawah ini adalah manfaat Bio FK yang dapat anda rasakan:

  • Meningkatkan Oktan/RON bahan bakar
  • Memecah molekul BBM sehingga menghasilkan pembakaran sempurna
  • Memberi efek lubrikasi/pelumasan piston, sehingga gesekan piston menurun
  • Menambah energi pembakaran
  • Menambah Oksigen pembakaran
  • Menambah Nitrogen untuk pendinginan suhu mesin
  • Membersihkan kerak dan kotoran endapan tangki dan mesin

Akumulasi dari manfaat Bio FK di atas akan menghasilkan :

  • BBM yang irit mencapai 50-80 persen
  • Mesin motor menjadi halus dan adem
  • Tarikan kendaraan menjadi enteng dan kencang
  • Mesin kendaraan menjadi awet dan tahan lama

 

Seller Resmi Bio FK Wilayah Pamekasan

Bio FK memiliki empat distributor utama, yakni di DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Kalimantan.

Setiap distributor memiliki Team Seller nya masing-masing. Untuk distributor wilayah Jawa Timur, khususnya wilayah Kabupaten Pamekasan, anda bisa menghubungi Seller Resmi Bio FK Distributor Jatim untuk melakukan pembelian Bio FK.

Di bawah ini kontak resmi seller Bio FK Pamekasan:

  • Nama : kak Rasyid
  • Alamat : Jln. Kowel Jaya Gang I, Kel. Kowel, Kec. Pamekasan, Kab. Pamekasan
  • WA : 082 33 85 22 821 (AS)
  • Hp : 081 94 66 87 008 (XL)


Demikian informasi mengenai Bio FK untuk anda di sana. Semoga bermanfaat.
Salam GazzzPOOLLL ...