Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Tulisan di Video Tanpa Aplikasi

 Cara Menghapus Tulisan Tulisan di Video Tanpa Aplikasi - Terkadang Anda ingin melakukan penghapusan tulisan yang ada pada sebuah video. Pertanyaannya, apakah hal ini bisa dilakukan? Jawabannya tentu saja bisa, bahkan banyak metode yang bisa Anda lakukan.

Sebelumnya saya sudah memberikan rekomendasi aplikasi untuk menghilangkan tulisan pada video. Nah, itu dia salah satu cara yang bisa Anda terapkan, mudah bukan?

Tapi, kalau tanpa aplikasi apakah masih bisa? Jawabannya bisa. Bahkan hanya membutuhkan ponsel cerdas saja untuk menghilangkan tulisan tersebut bisa dilakukan.

 

Cara Menghapus Tulisan Tulisan di Video Tanpa Aplikasi

Ketahui Juga !! 5 Aplikasi Android Penghapus Tulisan Pada Video


Cara Menghapus  Tulisan di Video Tanpa Aplikasi

Sepanjang yang saya tau, memang ada situs-situs yang bisa Anda manfaatkan untuk menghapus tulisan pada sebuah video. Hanya saja tulisan yang dimaksud di sini adalah watermark atau tanda air.

Salah satu tools tersebut adalah Video Watermark Remover Online. Tools ini gratis, hanya saja ada versi premiumnya dengan fitur yang cukup lengkap. Selain bisa diakses dari PC, tools ini juga bisa diakses dari smartphone.

Untuk versi gratisannya saja, Anda bisa menghilangkan 5 watermark untuk 5 video setiap harinya. Sedangkan untuk versi premiumnya dihargai dengan biaya $50 dan $80 per bulannya.

Untuk $50, Anda bisa mengupload 25 video setiap bulannya sedangkan untuk yang $80 Anda bisa mengupload 95 video setiap bulannya. Sangat menarik bukan?

Baca Juga - Cara Mudah Edit Foto Blur Jadi Fokus Secara Online

Bagaimana cara menggunakannya? Langsung saja berikut ini cara menghapus watermark di video menggunakan tools Video Watermark Remover Online :

Langkah pertama silakan buka terlebih dahulu situs Video Watermark Remover Online.

Selanjutnya upload video yang ingin Anda hapus watermarknya dengan cara mengklik 'Click or Drag Videos Here'.

Apabila video sudah terupload, silakan klik tombol 'Remove Watermark' untuk menghilangkannya. Tunggu prosesnya hingga selesai (tenang saja, tidak sampai memakan waktu 5 menit kok).

Kalau sudah selesai, Anda bisa menyimpan perubahan video tersebut langsung ke perangkat anda dengan mengklik tombol "download".

 

Bagaimana, sangat mudah bukan? Itulah dia cara menghapus tulisan di video lewat Android tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Metode di atas juga dapat Anda terapkan sebagai cara menghapus tulisan tiktok di video atau menghilangkan tulisan like di video tanpa aplikasi.