Widget HTML Atas

9 Kesalahan Harus Dihindari Saat Mempersiapkan Website


Membuat situs web untuk pertama kalinya bagi perusahaan Anda, atau memasuki proses mendesain ulang dan mengedit adalah proses yang menarik dan menantang. Ada banyak kesalahan sederhana yang masih dilakukan saat membuat website. Kami mengidentifikasi kesalahan paling umum dengan tim desain dan proyek kami dan berusaha membantu Anda menghindarinya. Kami yakin Anda akan tersenyum pada beberapa kesalahan yang akan Anda baca di artikel berikut, dan Anda masih akan mengatakan jika ada dari mereka yang melakukannya. #Dimanamana: Ya!
Catatan Penting: Kami ingin menyoroti hal terpenting untuk dipertimbangkan sebelum memulai. Buat website Anda untuk pelanggan dan calon pelanggan, bukan untuk Anda sendiri. Jika Anda tidak mempertimbangkan perilaku dan selera pelanggan Anda, Anda mungkin memiliki webiste yang Anda sukai tetapi tidak berhasil.

1. Pilihan Gambar yang Salah atau Buruk

Kami berbicara tentang betapa pentingnya visual dalam pemasaran digital . Salah satu kesalahan terbesar yang bisa Anda buat adalah kesalahan: ukuran gambar yang kurang baik, ukuran gambar yang salah, atau sepenuhnya berfokus pada penggunaan visual stok, terutama dalam foto yang menggambarkan siapa Anda. Menggunakan gambar realistis, berkualitas serta menjelaskan Anda dan tentang website Anda akan memberi Anda lebih banyak interaksi positif.

2. Navigasi yang Buruk

Sejumlah besar orang menggunakan navigasi daripada kotak pencarian ketika mereka tiba di website Anda. Jika pengunjung Anda tidak dapat menemukan titik yang mereka cari segera, pastikan mereka dapat menekan kembali atau tanda silang dan meninggalkan situs Anda.

3. Membuat Website hanya untuk SEO

Optimasi mesin pencari, tentu saja, penting untuk keberadaan digital Anda. Namun, website yang dibuat yang hanya dapat memanipulasi mesin pencari, menciptakan pengalaman pengguna yang buruk. Di sisi lain, mesin pencari dengan cepat melihat pekerjaan spam dan semua pekerjaan yang Anda lakukan akan terbuang sia-sia.
Saran: Berikan informasi dan konten bernilai tambah kepada pengunjung Anda atau calon pengunjung untuk mempertahankan konteks domain Anda, jika Anda ingin mendapatkan tempat yang solid di mesin pencari. Anda akan terkejut melihat hasilnya.

4. Artikel yang Tidak Dapat Dibaca

Anda telah membuat dampak positif pada penerimaan visual, tetapi apakah Anda harus lupa bahwa mereka yang menghabiskan waktu di webiste Anda akan membaca tentang Anda? Membuat website yang mudah dilihat, mudah dibaca dan tidak mengandung karakter font aneh, akan memungkinkan pengunjung Anda menghabiskan lebih banyak waktu di website Anda.

5. Membuka Tombol di Tab atau Jendela Baru

Ketika pengguna mengklik tombol atau kotak pencarian apa pun di website Anda, membuka hasil di tab atau jendela baru akan menciptakan pengalaman pengguna yang buruk.
Tip: Jika tombol itu terhubung ke website lain, itu harus dibuka di tab baru. Jika tidak, pengguna akan meninggalkan website Anda.

6. Kurangnya Optimasi Seluler

Pastikan tidak banyak situs di Indonesia saat ini yang kompatibel dengan ponsel baru dan siapa yang bisa melupakan pengalaman yang buruk saat mengunjungi situs dengan menggunakan ponsel mereka. Membuat website Anda tanpa memikirkan perangkat seluler yang kemudia membentuk 40% dari total traffic website mungkin merupakan kesalahan terbesar Anda.

Baca Juga: Air Purifier SHARP Solusi Pelindung Keluarga dari Ancaman Polusi

7. Menggunakan PDF yang tidak perlu

Salah satu hal yang paling tidak disukai pengguna adalah pembukaan file PDF ketika mereka mengklik tautan apa pun. Jika sebenarnya tidak ada informasi nilai tambah, bahkan jika Anda mengunggah brosur sederhana sebagai PDF, Anda akan memiliki pengalaman pengguna yang buruk. Cobalah untuk mempublikasikan sebanyak mungkin informasi tentang diri Anda di website Anda.

8. Penggunaan Musik

Kami tahu Anda terkejut ketika membaca ini, tetapi sayangnya masih ada banyak website yang menerbitkan jingle atau musik yang menyenangkan. Jangan bicara, jangan! Jangan pernah memikirkannya! Terapkan musik pada hal tertentu saja!

Baca Juga: Pengertian, Fungsi, dan Struktur Harddisk UPDATE 2020

9. Kompleks, Tidak Perlu atau Terlalu Banyak Pertanyaan

Tidak ada yang suka mengisi formulir di website seperti Anda. Dalam bentuk komunikasi atau keanggotaan, mengajukan pertanyaan yang secara khusus terputus dari konteks dan konteks akan mengganggu orang dan menghindari mengisinya jika mereka tidak diwajibkan. Jadi cobalah untuk mengajukan pertanyaan Anda dalam bentuk yang benar-benar diperlukan jika memungkinkan.
Misteruddin
Misteruddin MISTERUDDIN DIGITAL MEDIA sebuah media informasi digital seputar Asuransi, Bisnis, Gaya Hidup, Info Menarik, Kesehatan, Teknologi, Tips Harian dan Wawasan.

Tidak ada komentar untuk "9 Kesalahan Harus Dihindari Saat Mempersiapkan Website"