Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara menghilangkan emoticon di foto wajah Tanpa Aplikasi

cara menghilangkan emoticon di foto wajah

Cara menghilangkan emoticon di foto wajah - Sering kita mendapati sebuah gambar atau foto dari situs atau aplikasi sosial media seperti instagram atau kita temukan pada aplikasi perpesanan whatsapp dan telegram. Entahlah itu sebagai photo kiriman dari group yang bergabung, didapatkan hasil dari screenshot status whatsapp atau instagram seseorang atau memang photo kiriman dari seorang rekan kita.

Nach, ada fitur menambahkan stiker atau emoticon di story instagram atau juga pada aplikasi whatsapp, memang mempermudah beberapa pemakainya untuk mentupi bagian tertentu pada foto yang tidak ingin diperlihatkan. Misalnya saja kalian pasang status wajah kalian di whatsapp, namun dibagian tersebut terdapat noda jerawat pada foto tersebut, maka menutupi dengan emoticon adalah hal yang mungkin bisa jadi pilihan buat kamu agar tidak dilihat orang lain. 

Dan jika kalian pada suatu keadaan ingin simpan sebagai koleksi di galeri ponsel android kalian, atau memang punya niat lakukan repost gambar atau foto itu. Hingga kalian sendiri perlu hapus emoji atau emoticon yang ada di wajahnya itu, maka bisa dilakukan dengan mudah ternyata dan tanpa aplikasi tambahan atau secara online di google.

Ketahui Juga - Cara Menghilangkan Tulisan di Gambar dengan Picsart


Bagaimana cara menghilangkan emoticon di foto wajah tanpa aplikasi? 

Namun sebelum kita lanjut ke langkah-langkahnya maka penting untuk kalian simak dahulu, bahwa cara ini akan bekerja jika memang emoticon tersebut hanya menutupi bagian wajah tertentu saja, dan letaknya tidak menutupi bagian wajah kalian yang seperti hidung, mata, atau seluruh muka tertutup dengan emoticon. Maka jika demikian itu tidak dapat dilakukan. 

Karena untuk cara kerjanya sendiri bilamana mengikuti tutorial yang kami bagikan ini, yaitu menghapus emoji yang terdapat pada pipi misalnya dan terletak dibagian yang tidak menutupi bagian lain. Karena memang dalam menghapusnya ini adalah dengan menutupinya dengan sekitar area foto yang ada pada foto tersebut. 

Oke, jika penasaran seperti apa nanti hasilnya, maka silahkan coba ikuti saja langkah-langkah yang kami telah tuliskan dibawah ini. 

  • Kemudian sesudah masuk ke websitenya, kalian unggah gambar atau foto baik itu dengan format jpg, png, atau webp, dengan optimal kapasitas file nya yakni 10 MB.
  • Seterusnya apabila sudah masukkan gambar atau foto, karena itu seterusnya kalian arsir pada emoticon di foto wajah yang ingin dihapus, dengan memakai icon yang saya tandai di bawah ini. Dan agar lebih rapi dalam mengarsirnya, janganlah lupa zoom gambarnya.

cara menghilangkan emoticon di foto wajah

  • Apabila di saat mengarsir sisi yang ingin di hapus ada yang terlalu atau meluber, karena itu dapat memakai icon hapus untuk melakukan perbaikan.
  • Seterusnya apabila sudah, karena itu kalian tinggal pencet tombol "erase" untuk hapus emoticon dalam foto itu, dan saksikan hasilnya.
  • Bila hasilnya telah sama sesuai karena itu langsung bisa di taruh ke galerei dengan pencet tombol "unduh atau download".
  • Tetapi bila rupanya belum sama sesuai keinginan, karena itu kalian dapat mengembalikannya sama dalam awalnya dengan memencet tombol "undo". Dan coba kerjakan pengarsiran ke sisi yang ingin di hilangkan dikit demi sedikit.


Oke, jadi hanya itu panduan yang dapat kami bagi terkait tutorial cara menghilangkan emoticon di foto wajah tanpa aplikasi atau secara online bisa melalui komputer atau melalui ponsel android sama seperti yang saya kerjakan pada tahapan cara di atas. Oke, mudah-mudahan panduan nya dapat bermanfaat untuk kamu, dan menurut pengalaman saya sich ini dapat kalian pakai untuk hapus object pada photo secara simpel. Sekian dan selamat mencobanya.