Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Menghilangkan Stiker di Video Lewat Hp Android

Cara Menghilangkan Stiker di Video - Untuk anda yang barusan mendapati video kece yang anda peroleh dari situs sosial media seperti instagram, tiktok, atau kiriman orang di group whatsapp. Namun sayang dalam video yang anda peroleh itu ada emoji atau stiker yang menghalangi videonya, karena itu sudah pasti anda ingin sekali menghapusnya kan? supaya kelihatan lebih nikmat saat kita melihat video itu.

Umumnya stiker pada video itu, dipertambah karena berniat untuk tutupi sisi video yang tidak mau disaksikan oleh seseorang. Mungkin karena argumen privacy atau karena ada object yang mengusik yang ada pada video itu. Hingga sang pemilik video itu mengubahnya dengan memberinya stiker pada video itu.

Oleh karenaya bila anda berniat hapus stiker yang berada di video, karena demikian terlihat mengganggu saat kita atau orang lain menyaksikannya, karena itu dapat dilaksanakan dengan sederhana rupanya. Hal tersebut karena di ponsel android, telah ada aplikasi untuk hapus object pada video. Hingga kita dapat memakainya tidak cuman untuk hapus stiker saja, namun kita bisa juga hapus coretan di video, emoticon, tulisan atau watermark video, atau object lain pada video yang mengusik.


Cara Menghilangkan Stiker di Video Lewat Hp Android

Dan untuk selangkapnya berkenaan dengan cara menghilangkan stiker di video di android, disini kami bagikan 2 cara untuk Anda sebagai pilihan mana yang sekiranya dapat dilakukan dengan mudah dengan hasil yang sesuai yang diinginkan. dapat anda baca step by step yang telah saya tulis di bawah ini.

Baca Juga - Cara Menghapus Tulisan di Video Tanpa Aplikasi 


1. Cara menghilangkan stiker di video dengan aplikasi watermark manager 

  • Pertama kali unduh dulu aplikasi di android bernama "watermark manager" lewat playstore di ponsel android.
  • Cara selanjutnya, anda membuka aplikasinya dan kemudian pencet pada "pilih video". Dan umumnya pada pertama kalinya jalankan program ini, maka ada pemberitahuan hal pemberian izin akses dari program ini. Di sini anda tinggal pencet saja "izinkan akses" supaya program dapat jalan seperti yang seharusnya.

Cara Menghilangkan Stiker di Video

  • Seterusnya anda pilih pada menu "hapus watermark" dan teruskan dengan pilih video yang ada dalam galeri yang ingin dihapus stiker -nya.
  • Dan selanjutnya anda tinggal berikan kotakan pada stiker yang ingin di hilangkan seperti gambar ini.

Cara Menghilangkan Stiker di Video

  • Paling akhir pencet save, dan proses hilangkan stiker di video itu akan berjalan. Dan apabila sudah usai, karena itu anda langsung bisa menyaksikan hasilnya dengan pencet pada tulisan "view", dan stiker akan lenyap dari video itu.

2. Cara Menghilangkan Stiker di Video Dengan Aplikasi Video Watermark

  • Pertama kali yakinkan kalian telah mempersiapkan video dari instagram yang ada stikernya yang ingin kalian hapus.
  • Selanjutnya bila sudah, kita teruskan untuk cara setelah itu download atau install program di playstore yang namanya "video watermark - remove watermark dan add logo" yang merupakan aplikasi android bikinan dari developer VideoDownloader&MediaMaster.
  • Untuk cara selanjutnya kita di sini membuka program yang telah kalian install barusan, selanjutnya tap izinkan pada pertama kalinya buka program ini, supaya aplikasinya dapat bekerja secara lancar tanpa rintangan apa saja.
  • Selanjutnya kita lanjut dengan tekan menu yang tertulis "Remove Watermark"

Cara Menghilangkan Stiker di Video

  • Sesudahnya videonya juga langsung akan play atau memutar automatis, dan di sini kalian setop saja, lalu geser dan statuskan untuk durasi waktu video yang ada stikernya yang bakal di delete atau hapus.
  • Setelah itu membuat kotakan pada videonya pas pada stiker yang ingin di hilangkan, dan yakinkan untuk posisi kotakannya cocok sama ukuran stiker pada video-nya.

Cara Menghilangkan Stiker di Video

  • Dan dalam langkah seterusnya apabila sudah yakni pencet pertanda ceklis untuk hapus stiker pada video itu, dan proses penghilangan juga langsung akan diawali dan kalian tinggal menantinya saja.
  • Setelah itu karena itu video langsung akan memutar kembali dan paling akhir kalian perlu tinggal memencet tulisan "save to gallery" untuk menyimpan ke galeri di ponsel android kalian. Dan usai.

Demikianlah tutorial bagaimana cara menghilangkan stiker di video lewat hp android. Nach, rupanya sesederhana itu triknya, hingga anda dapat hilangkan stiker yang mengganggu pada video secara mudah. Namun sayang untuk hasilnya kelak bisa menjadi blur, karena itu menurut saya langkah editan ini dapat anda gunakan untuk editan yang termasuk simpel.