Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Tulisan di Foto Dengan Picsart

Cara menghilangkan tulisan di foto dengan picsart - Sering kita memperoleh sebuah gambar atau foto keren dari aplikasi instagram, kiriman whatsapp grup atau teman, dari screenshot di tiktok dan lain sebagainya yang sebetulnya akan kelihatan lebih baik bila tidak ada object yang menghadanginya. 

Beragam jenis object yang mengusik pada photo umumnya seperti tulisan atau teks pada foto, coretan, stiker, emoji atau emoticon, object benda, atau photo orang yang tidak menyengaja ketangkap camera saat memotret-nya melalui ponsel android.

Saat kita menyaksikan sebuah photo yang ada object yang menutupinya, karena itu umumnya akan muncul kemauan antara kita untuk mengubah gambar atau foto itu. Yakni dengan hapus tulisan di foto yang tidak mau diperlihatkan agar hasilnya lebih baik serta lebih kelihatan orisinalitasnya.

Saat ini sudah tidak perlu kebingungan kembali bila ingin mengubah photo untuk hapus tulisan dalam foto tersebut, karena bila kita memakai ponsel android, karena itu kita dapat mendapati aplikasi untuk editing foto atau gambar yang dapat kita pakai untuk menangani photo yang ada tulisannya.

Menarik Diketahui - Cara Menghilangkan Emoticon di Wajah Tanpa Aplikasi


Cara Menghilangkan Tulisan di Foto Dengan Picsart


Cara Menghilangkan Tulisan di Foto dengan Picsart 

Salah satunya untuk jenis aplikasi edit foto di android yang cukup baik untuk menghapus tulisan yang ada di foto atau gambar, yang juga mempunyai feature komplet yakni adalah aplikasi picsart. Di aplikasi yang satu ini kita dapat nikmati pengoreksian gambar atau foto dengan gratis atau dengan memakai feature premium yang ada untuk nikmati feature kece yang lebih komplet.

Lantas bagaimanakah cara menghilangkan tulisan pada foto dengan picsart? Nach, saat sebelum kita awali untuk melakukan, karena itu perlu kalian kenali jika untuk langkah kerja dari penghilangan tulisan atau object dalam photo memakai program picsart ini, yakni dengan mengkloning atau tempelkan tempat di sekitar yang kelihatan pada photo itu.

Oleh karenanya, misalkan kalian ingin menyaksikan gambar yang tutupi photo, atau tulisan yang diconteng-coret pada gambar photo screenshot misalkan, karena itu hal itu tidak bisa dilaksanakan . Maka langkah kerja dari ubah photo hilangkan coretan ini cuman untuk hilangkan atau hapus tempat photo yang tidak diharapkan saja.

Nach, bila ingin tahu seperti apakah kelak hasil editan-nya, karena itu langsung bisa dicoba langkah ini dengan ikuti tingkatan yang telah Saya tulis di bawah ini.

  • Membuka program picsart yang telah terinstall di ponsel android kalian.
  • Setelah itu, ketok pertanda lebih (+) untuk mengawali mengubah photo untuk hapus tulsian atau teks-nya.
  • Tentukan photo dengan ambilnya pada galeri penyimpanan di ponsel kalian.
  • Kemudian langsung akan masuk ke penampilan koreksi di program picsart. Apabila kalian ingin hapus tulisan pada photo, karena itu pencet menu tools atau alat, lalu tentukan "Klon"
  • Tentukan sasaran sisi photo yang ingin di klonig atau tulis, selanjutnya pencet tool brush dan tujukan pada tulisan pada photo yang ingin dihapus. Kerjakan ini dengan zoom photo supaya lebih gampang saat mengarsirnya.
  • Dan di saat mengarsir, samakan ukuran yang diperlukan dalam pemakaian tools brush, dimulai dari ukuran, opasitas, dan kekerasannya.
  • Bila di saat menghapusinya ada kekeliruan, karena itu dapat pencet icon hapus atau pakai "undo" untuk kembalikan ke editan awalnya.
  • Dan apabila sudah bersih dari tulisan yang mengganggun pada foto tersebut, karena itu supaya sisa editannya tersamarkan secara baik dapat dipertambah memakai filter tertentu dalam menu filter atau efek. Dan apabila sudah, karena itu lanjut dengan mengetok icon ceklis di sudut atas kanan layar handphone kalian.
  • Seterusnya dapat taruh hasil editannya dengan mengetok icon ambil yang berada di menu samping atas dan photo yang di-edit juga langsung akan disimpan di galeri atau penyimpanan intern telephone. Dan usai.


Jadi lumayan gampang kan? dan untuk hasil editan yang lebih optimal saat hapus, janganlah lupa untuk pakai feature zoom saat melakukan. Dan disamping itu kerjakan secara cermat dan dengan mata yang cermat supaya hasilnya prima.

Oke, demikianlah cara menghilangkan tulisan di foto dengan picsart di hp android. Pastinya sangat gampang sekali untuk di praktekan tutorialnya, sekian dan selamat mengedit dengan aplikasi picsart.

Tutorial Lainnya : Cara Menghilangkan Objek di Picsart Gratis