Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyimpan Video Di Picsart Ke Galeri HP

Cara Menyimpan Video Di Picsart Ke Galeri HP


Cara Menyimpan Video di Picsart ke Galeri HP by Nanang Alfan 

Cara menyimpan video di picsart ke galeri - Aplikasi picsart memang terkenal dengan aplikasi edit foto, hal itu tentu dikarenakan banyaknya hasil editan dari aplikasi picsart yang keren dan tersebar di beberapa situs media sosial yang populer seperti halnya tiktok, instagram, status di whatsapp dan lain sebagainya. 

Mungkin saja banyak dari mereka bertanya-tanya tentang cara edit-nya pakai aplikasi apa, karena melihat hasilnya begitu bagus dan keren. Dan jika jawabannya adalah menggunakan aplikasi picsart maka tentu lah memang aplikasi picsart ini memang demikian, memiliki fitur cukup lengkap untuk pengeditan dan juga memiliki berbagai tools edit yang banyak dibutuhkan oleh para pengguna. 

Akan tetapi banyak yang masih belum mengetahui atau menggunakan fitur edti video yang disediakan oleh aplikasi picsart itu sendiri. Pasalnya memang untuk fitur edit video pada picsart ini hanya bisa di nikmati oleh pengguna premium dari aplikasi picsart secara lebih leluasa. Karena hal itu mungkin saja banyak yang memilih menggunakan aplikasi edit lainnya di hp android maupun iphone. 

Namun jika kamu baru saja berlangganan atau menggunakan aplikasi picsart yang versi pro atau premium, maka tentu belumlah mengetahui fitur pengeditan video pada picsart. Termasuk dari segi hal terpenting dalam pengeditan, yakni cara menyimpan editan video picsart ke galeri hp kita. 

Nah, makanya disini kami akan coba sharing terkait hal tersebut, yang semoga saja dapat kalian pahami dengan mudah dan dapat memberikan solusi atas kebingungan kalian ketika saatnya ingin menyimpan hasil edit video dari picsart di hp. Bagaimana caranya? langsung saja simak berikut ini. 

Banyak DibacaCara Membuat Background Hitam di Picsart


Cara Menyimpan Video Picsart Ke Galeri :

  • Tahap pertama disini kita jalankan dahulu aplikasi picsart di hp kita, dan kemudian jika sudah masuk pada tampilannya, maka buatlah proyek editan baru dengan mengeklik ikon tanda tambah. 
  • Selanjutnya menuju ke pengeditan video, klik pada video yang ingin diedit, lalu tekan pada tulisan tambahkan. 
  • Selanjutnya kita bisa lakukan editing pada video kita, dengan menambahkan musik atau lagu, memotong video, menambahkan efek, tulisan dalam video tersebut dan lainnya.

Baca JugaCara Menghilangkan Tulisan di Foto Dengan Picsart


cara menyimpan editan video picsart ke galeri
 
  • Jika sudah maka untuk cara menyimpan video di picsart ke galeri hasil dari pada editan yang kita lakukan, maka tinggal selanjutnya ketuk pada tulisan "simpan" di pojok kanan atas, dan tunggu proses-nya sampai selesai. 
  • Dan selanjutnya video pun akan langsung tersimpan ke galeri hp kalian, dan biasanya file video nya akan terletak pada album video. 

Oke jadi seperti itulah yang dilakukan untuk cara menyimpan video di picsart ke galeri hp android. Semoga cara ini bisa berguna buat pemula yang baru saja atau menggunakan fitur editing video di picsart. Sekian tutorialnya dan terimakasih sudah mampir dan membaca postingan artikel ini.