Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Repost Story IG Yang Tidak Di Tag Di Android Dan iPhone

Cara Repost Story IG Yang Tidak Di Tag Di Android Dan iPhone by Alfan Amrulloh 

Cara repost story ig yang tidak di tag di Android dan iPhone - Pada umumnya repost story instagram orang lain atau teman, akan dapat dilakukan manakala akun instagram kita di tag atau di mention pada story instagram yang dibuat oleh orang lain, barulah nantinya akan ada pesan dari dm instagram yang akan memberitahukan bahwasannya akun instagram kita di tag di dalam story instagram orang lain atau teman kita. 

Ketika muncul notifikasi atau pemberitahuan tersebut, disertai juga fitur untuk menambahkan ke story instagram kita sendiri. Jadi nantinya kita bisa lakukan repost postingan orang tersebut yang menandai kita sebagai story instagram kita sendiri. Lalu story tersebut, nantinya akan muncul di story dengan adanya tag atau nama pemilik atau pembuat story tersebut. 

Lalu bagaimana cara repost story instagram yang tidak di tag atau menandai akun instagram kita? Karena pastinya sering kali kita melihat story buatan orang lain yang menarik dan memicu diri kita untuk lakukan posting ulang ke story instagram kita. 

Baca Juga : Cara Membagikan Story IG Orang Lain Ke Story Kita


Cara Repost Story Instagram Orang Lain Tanpa Mention / Tag

Jika kita repost lewat fitur story instagram-nya langsung tentu hal tersebut tidak dapat dilakukan. Oleh karena itu pada kali ini kita akan membagikan tutorial cara repost story instagram tanpa tag dengan mudah tanpa download aplikasi tambahan. Simak langkah-langkah yang sudah tertulis di bawah ini. 

  • Pertama anda tentukan dahulu untuk story instagram orang lain atau teman yang ingin di repost atau di posting ulang sebagai story kita di instagram nantinya. 
  • Hafalkan untuk username atau nama pengguna dari akun instagram pembuat story. 
  • Kemudian anda tulisan nama dari pembuat story instagram-nya pada kolom yang tersedia di situs tersebut, lalu setelah dituliskan lanjut klik tombol "download". 


Cara Repost Story IG Yang Tidak Di Tag Di Android

  • Selanjutnya cek captcha yang muncul, dengan mengetuk pada kotak box yang ada tulisan "saya bukan robot".
  • Tunggu sampai prosesnya selesai, maka sesudah itu akan menampilkan story instagram yang dibuat oleh orang tersebut, anda bisa simpan story foto atau video dengan mengetuk pada tulisan "save as". 

Cara Repost Story IG Yang Tidak Di tag atau mention

  • Lalu tunggu sampai proses download selesai, dan file story akan tersimpan ke galeri hp android anda. 
  • Jika sudah, anda bisa posting story yang di download tadi, sebagai story di instagram anda.
  • Selesai. 

Nah jadi itulah cara repost story ig yang tidak di tag tanpa aplikasi tambahan. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi anda dan selamat mencobanya.