Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membagikan Story IG Orang Lain Ke Story Kita

 Cara Membagikan Story IG Orang Lain Ke Story Kita by Alfan Amrulloh

Bagaimana cara membagikan story instagram orang lain ke story kita? Jika baru saja anda melihat ada story instagram teman dibuat begitu menarik, ataupun dirinya memposting foto atau video di story dan membuat kita juga ingin melakukan repost terhadap story instagram tersebut, maka tentu hal ini tidak dapat dilakukan langsung pada aplikasi instagram. 

Jika membagikan postingan orang lain untuk feeds instagram itu bisa dilakukan secara langsung lewat aplikasi instagram, maka hal itu berbeda dengan fitur story instagram. Karena memang tidak ada fitur atau menu yang memungkinkan pengguna untuk melakukan repost story instagram. 

Nah untuk itu, jika anda ingin mengetahui cara membagikan story ig orang lain ke story kita tanpa di tag, tentu saja dapat dilakukan dengan mudah. Asalkan hal tersebut kita lakukan seperti pada tutorial yang kami bagikan kali ini, dan untuk caranya silahkan ikuti berikut ini. 

Baca Juga : Cara Membuat Kolase Video Di Instastory Instagram

  • Pertama, pastikan anda lihat dulu untuk username atau akun instagram yang ingin anda simpan story-nya, dan hafalkan untuk username-nya karena nanti untuk penulisan username atau nama instagram tidak boleh salah. 
  • Dan kemudian apabila sudah masuk pada situs web tersebut, kita gulir kebawah dan pilih menu instagram story downloader. 

cara membagikan story ig orang lain ke story kita

  • Dan kemudian, anda akan melihat ada kolom pencarian username instagram. Disini anda tuliskan untuk username instagram yang akan anda repost instastory-nya, lalu setelah itu klik ikon pencarian. 
  • Jika sudah, klik continue. 
  • Selanjutnya akan tampil profil instagram orang yang anda tulis sesuai username tadi. Disini anda gulir kebawah dan cari untuk story instagram yang ingin anda repost atau posting ulang di story anda. 


cara membagikan story instagram orang lain ke story kita

  • Jika sudah ketemu, klik tulisan download di bawahnya, lalu akan langsung membuka tab baru, dan kemudian setelah foto atau video story tersebut tampil, tekan pada titik tiga di sudut kanan bawah, lalu klik download. 
  • Dan kemudian proses download akan dimulai, dan setelah selesai akan langsung tersimpan ke dalam galeri hp android kita. 
  • Selanjutnya kita tinggal masuk ke aplikasi instagram yang terinstall pada hp android kita lalu kita posting story instagram orang lain yang sudah kita simpan atau download tadi. 


Oke jadi itulah dia bagaimana cara membagikan story ig orang lain ke story kita tanpa di tag atau mention. Semoga cara ini dapat berguna buat anda para pembaca, dan terimakasih sudah membaca tutorial yang kami tulis ini.