Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo - Memilih tempat tidur box bayi yang nyaman dan aman untuk si bayi sudah menjadi kewajiban orang tua dalam mempersiapkan kelahiran buah hati.

Sebagai orang tua akan memilih tempat tidur yang aman dengan desain kekinian seperti desain eropa. Tempat tidur box bayi desain eropa aman telah lama menjadi pilihan ibu hamil.

Produk tempat tidur box bayi yang laris di pasaran adalah tempat tidur box bayi dari Claire et Agnés & Luniklo. Desain yang ditanam di produk Claire et Agnés & Luniklo sederhana namun aman dan elegan.

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo
Tempat tidur box bayi desain eropa untuk saat ini masih menjadi pilihan terbaik bagi ibu hamil dalam mempersiapkan perabotan bayi yang akan lahir kelak.

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo memiliki dua jenis varian desain, yaitu Claire et Agnés Royal dan Claire et Agnés Princess.

1. Claire et Agnés Royal

Claire et Agnés Royal tersedia dalam tiga jenis pilihan produk. Royal Bed untuk tempat tidur box bayi; Royal Wardrobe untuk lemari pakaian bayi; dan Royal Chest sebagai meja laci untuk perlengkapan bayi. Berikut ini addalah detail produk Claire et Agnés Royal:
  • Royal Bed adalah tempat tidur box bayi dari Claire et Agnés dengan desain berbentuk lengkungan yang dibalut cat warna putih. Model royal bed ini dirancang untuk memudahkan orang tua membawa bayi keluar dari box bayi.
  • Royal Wardrobe adalah lemari royal yang dibalut cat berwarna putih elegan. Produk ini dirancang untuk memudahkan orang tua dalam menyimpan pakaian bayi.
  • Royal Chest ialah sebuah meja laci berbentuk minimalis dengan desain meja laci royal elegan yang dibalut cat berwarna putih, dirancang untuk memudahkan orang tua dalam menyimpan keperluan dan perlengkapan bayi. 

2. Claire et Agnés Princess

Claire et Agnés jenis princess terdapat 3 varian produk, yaitu Princess Bed sebagai tempat tidur box untuk bayi, Princess Wardrobe untuk lemari pakaian bayi, dan Princess Chest sebagai meja laci untuk perlengkapa bayi. Berikut ini detail produknya:
  • Princess Bed adalah tempat tidur box bayi yang didesain sebagai tempat tidur princess, dengan warna putih elegan.
  • Princess Wardrobe merupakan sebuah lemari pakaian untuk menyimpan pakaian dengan warna putih elegan.
  • Princess Chest ialah meja laci minimalis dengan desain berwarna putih elegan.

Keunggulan Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Claire et Agnés & Luniklo

Beberapa keunggulan Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo diantaranya:
  • Tempat Tidur Box Bayi menggunakan bahan dasar water-based yang bebas dari racun. Tentunya ini satu kelebihan sehingga sebagai orang tua tidak perlu khawatir buah hatinya terpapar zat beracun;
  • Selain itu, produk Claire et Agnés & Luniklo ini menggunakan lem khusus berstandar Eropa sehingga produk yang dihasilkan sudah dijamin kuat walau si bayi aktif bergerak dalam tempat tidur box bayi;
  • Produk Claire et Agnés & Luniklo dari perusahaan furniture ini telah mengantongi sertifikat Europe Safety Standard sehingga sebagai pengguna kita tidak perlu khawatir akan keamanannya;
  • Semua produk dari perusahaan Claire et Agnés & Luniklo ini menggunakan desain asal Belgia, Perancis dan Eropa. Dengan demikian, produk yang dihasilkan terlihat minimalis, elegan dan bergaya Eropa;

Mengingat bayi yang baru lahir butuh banyak tidur untuk memaksimalkan pertumbuhannya, maka sudah seharusnya ibu hamil mempersiapkan diri untuk membeli tempat tidur box bayi yang aman. Keamanan bayi yang terjamin saat tidur akan membuat orang tua tidur pulas.

Baca Juga:

Selain dari segi keamanan, tidak ada salahnya jika tidak mengkesampingkan desain dari tempat tidur. Dengan desain eropa yang milenial sehingga membuat tempat tidur mudah untuk ditaruh di sudut manapun. Alhasil akan mempermudah orang tua saat menaruh tempat tidur box bayi di mana saja.

Kesimpulan Tempat Tidur Box Bayi Claire et Agnés & Luniklo

Perusahaan furniture Claire et Agnés & Luniklo berupaya menghadirkan produk yang ramah lingkungan. Dalam memilih kayu pun tak sembarangan, bahan yang digunakan untuk pembuatan produk Luniklo telah melalui proses audit dan memenuhi kode etik lingkungan dan komunitas peduli lingkungan, sehingga Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil produk dari Claire et Agnés & Luniklo benar-benar menjadi produk terbaik yang ramah dengan lingkungan.

Tidak hanya itu, Claire et Agnés & Luniklo pun menyisihkan sebagian dana yang diambil dari profit yang didapatnya untuk lingkungan. Claire et Agnés & Luniklo sangat peduli terhadap kelestarian lingkungan dan keberlangsungan hidup hewan-hewan liar di habitatnya.

Claire et Agnés & Luniklo bekerjasama dengan Kalawell’s Foundation, Luniklo berupaya melindungi keberadaan Siamang (Gibbon) agar tetap hidup di habitat asli mereka yang terletak di hutan-hutan Asia Tenggara.

Nah, dengan demikian jelas jika Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil produk dari Claire et Agnés & Luniklo bisa menjadi pilihan saat anda hendak membeli perlengkapan bayi.