Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan Tokoh Publik di Instagram Terbaru 2021

Cara Membuat Tulisan Tokoh Publik di Instagram

Cara Membuat Tulisan Tokoh Publik di Instagram Terbaru

Cara Membuat Tulisan Tokoh Publik di Instagram - Fitur instagram memang terus mengalami yang namanya pembaruan, selalu muncul fitur baru yang menarik bagi para penggunanya. Seperti misalnya dahulu di instagram tidak ada yang namanya fitur akun bisnis, maka sekarang telah ada. Dan bahkan yang paling baru yaitu akun kreator yang tak beda jauh dengan akun bisnis instagram. 

Dengan adanya fitur ini, kita bisa membuat dan menambahkan tulisan di bio instagram kita menjadi lebih menarik, karena ada tambahan kategori yang bisa kita tambahkan sendiri sesuai dengan yang kita pilih. Hanya saja untuk bisa menambahkannya seperti tulisan tokoh publik di instagram, maka kalian harus mengubah akun pribadi instagram milik kalian ke akun bisnis atau akun kreator instagram. 

Cara membuat tulisan tokoh publik di instagram sebenarnya sebagai hal yang paling gampang untuk dilakukan. Bahkan juga siapa saja dapat menambahkan tulisan tersebut ke akun instagram miliknya. Tanpa harus memberikan bukti kalau dirinya itu adalah seorang tokoh publik betulan. 

Karena pada intinya, untuk fitur tulisan tokoh publik ini diberi secara eksklusif cuman untuk account instagram bisnis. maka kalian dapat menggunakan account instagram bisnis dengan merubahnya di bagian setelan akun instagram kita sendiri.

Beberapa orang yang keliru atau salah mengartikan, jika akun instagram dengan bertuliskan tokoh publik itu dapat diatur melalui bio profile atau bisa didapat secara automatis dari instagram.

Nah oleh karena itu, untuk panduan Cara buat public figure di Instagram atau dalam bahasa indonesia nya itu tulisan tokoh publik ke akun instagram sendiri dapat kalian coba melalui panduan berikut ini.

Baca Juga - Cara Mengganti Foto Instagram yang Sudah di Upload 


Cara Membuat Public Figure di Instagram

Sama seperti yang sudah disebut sebelumnya, untuk bisa menambahkan tokoh publik di profil instagram, kalian harus mengubah account instagram kita menjadi akun bisnis instagram lebih dulu.

Langkah untuk menambah tulisan public figur atau tokoh publik di instagram ini dapat kalian coba melalui aplikasi instagram di android atau di iPhone / iOS. Dan untuk memperjelasnya, silakan baca tahapannya berikut ini. .

  • Membuka instagram yang terinstall di hp yang kita pakai.
  • Selanjutnya login dan pergi ke profile kita.
  • Membuka masuk pada  bagian menu pengaturan.
  • Selanjutnya pilih menu Account lalu tentukan Berpindah ke Account Professional.
  • Seterusnya pilih yang opsi akun bisnis. 
  • Sesudah itu pilih kategori tokoh publik.
  • Isi informasi yang diharap seperti e-mail, no hp, alias alamat.
  • Sambungkan ke halaman facebook anda.
  • Kemudian, account instagram kalian langsung akan beralih menjadi account instagram bisnis. Saat ini profile instagram kalian sudah jadi tokoh publik atau publik figur di bagian atas bio profile dengan berwarna tulisannya yaitu tulisan abu-abu transparan. 


Langkah membuat tulsian publik di instagram ini kemungkinan berbeda, semuanya bergantung pada bahasa instagram yang anda pakai. Apabila di aplikasi instagram yang kalian pakai itu menggunakan bahasa inggris, maka tulisan di bio instagram kalian nantinya bertuliskan yaitu public figure. Dan jika dalam bahasa Indonesia maka akan bertuliskan tokoh publik. 


Cara Mengubah Akun Instagram Pribadi Menjadi Akun Bisnis

Selain dari pada dapat membuat tulisan tokoh publik di bio profil instagram kita sendiri, kita juga dapat menambahkan kategori instagram lain yang tersedia, seperti tulisan hanya untuk bersenang-senang, tulisan blog pribadi dan lain sebaganya asalkan instagram kalian sudah diubah menjadi akun bisnis. Berikut panduan cara merubah kategori instagram di akun instagram bisnis. 

  • Jalankan aplikasi instagram dan pastikan sudah login ke akun instagram kamu.
  • Selanjutnya pergi ke halaman profile instagram.
  • Tap pada tombol Ubah profile.
  • Gulir ke bawah lalu tentukan opsi Kelompok.
  • Tetapkan kelompok baru yang kalian harapkan.
  • Paling akhir, tap tombol Seterusnya di bagian atas kanan.
  • Account instagram kalian sekarang ini sudah sukses berbeda dari figur khalayak jadi kelompok yang sudah kalian tetapkan.


Baca JugaAplikasi Edit Foto Instagram Kekinian Ala Selebgram


Cara Menghapus Tulisan Tokoh Publik di Instagram

Untuk dapat hilangkan tulisan figur khalayak di profile account instagram anda. Kalian harus mengubah account Usaha di instagram kalian jadi profile instagram individu.

Triknya cukup gampang dan cepat, turuti tutorial di bawah ini:

  • Ke menu pengaturan yang ada instagram anda.
  • Selanjutnya kalian harus masuk pada menu Account.
  • Gulir ke bawah dan tentukan Berpindah ke Account Individu.
  • Tentukan opsi Berpindah Kembali untuk verifikasi.
  • Usai.

Saat ini tulisan public figure di bio profile IG kalian sudah hilang. Kalian masih tetap dapat menambah kategori instagram tokoh publik kembali di account instagram melalui panduan yang sudah kami terangkan di atas.

Demikian panduan lengkap tentang bagaimana cara membuat tulisan tokoh publik di instagram. Semoga tutorial ini bermanfaat untuk kita semua dan terimakasih sudah mampir ke tulisan saya ini.