Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Melihat Foto Yang di Private di Hp Oppo

Cara Melihat Foto Yang di Private di Hp Oppo

 Cara Melihat Foto Yang di Private di Hp Oppo By Alfan Amrulloh

Bagaimana cara melihat foto yang di private di hp oppo? Ada berbagai cara menyembunyikan file berupa foto atau video dari galeri hp oppo, salah satunya yaitu dengan menggunakan fitur brankas pribadi. Dengan fitur bawaan oppo tersebut, pengguna dapat menyembunyikan file yang bersifat privasi dari hp oppo secara aman tanpa harus download aplikasi tambahan.  

Karena siapa sangka di setiap pengguna pastinya memiliki banyak hal privasi yang tidak ingin diketahui oleh orang lain yang meminjam hp oppo yang digunakannya. Sehingga menyembunyikan dari galeri atau album foto di hp oppo adalah hal yang penting untuk dilakukan. 

Nah buat anda yang ingin mengetahui cara melihat foto, video atau file lainnya yang di private atau disembunyikan di hp oppo melalui fitur brankas pribadi, maka ada beberapa cara untuk melakukannya, silahkan anda simak cara tersebut lewat ulasan di bawah ini. 

Baca Juga : Cara Membuat Thumbnail Youtube di HP Android


Cara Pertama : 

  • Pada cara pertama ini kita bisa masuk ke aplikasi pengaturan di hp oppo. 
  • Selanjutnya kita pilih saja diantara opsi menu yang ada yaitu, "privasi". 
  • Sesudah itu, pada laman selanjutnya anda klik saja pada menu "brankas pribadi". 
  • Lalu masukan sandi atau pola layar kunci hp oppo anda. 
  • Kemudian akan tampil seperti foto, audio, dokumen dan lainnya. Anda bisa cek pada folder tersebut untuk mengetahui atau melihat foto atau video apa saja yang telah disembunyikan.   


Cara Kedua : 

  • Pada layar utama hp oppo anda, jalankan aplikasi galeri foto di hp oppo. 
  • Selanjutnya jika sudah masuk pada aplikasi tersebut, disela-sela kategori foto, album dan jelajahi, anda tekan lama saja, maka kemudian akan diminta untuk memasukan pola kunci layar hp oppo, masukan pola-nya.
  • Dan setelah itu maka akan tampil foto yang sudah disembunyikan album atau galeri foto di hp oppo anda. 


Cara Ketiga : 

  • Buka aplikasi pengelola file bawaan hp oppo. 
  • Selanjutnya di sela-sela kategori di file, anda bisa tekan lama, kemudian akan diminta untuk memasukkan kunci layar hp oppo anda, dan tinggal masukan saja dan foto yang disembunyikan pun akan langsung terlihat. 

Oke jadi itulah 3 cara melihat foto yang di private di hp oppo. Anda bisa gunakan salah satu cara diatas, yang menurut anda lebih mudah, ataupun juga dapat mempraktekan semua cara yang sudah kami tuliskan diatas. Sekian tutorialnya dan semoga bermanfaat.