Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mematikan Suara Tombol Telepon iPhone

 Cara Mematikan Suara Tombol Telepon iPhone By Alfan Amrulloh

Bagaimana cara mematikan suara tombol telepon iphone? Mungkin adalah hal yang tidak ingin anda dengarkan ketika saatnya menekan tombol angka-angka pada keypad pada iPhone pada saat hendak mencatat nomor hp orang lain. 

Suara tombol telepon di iphone tersebut rupanya bukan merupakan bagian dari pada tombol keyboard saat mengetik di hp iPhone. Dimana ketika mengetik sebuah pesan di aplikasi perpesanan seperti whatsapp, telegram, aplikasi pesan bawaan, dan lain sebagainya. 


cara mematikan suara tombol telepon iphone

Baca Juga : Cara Melihat Aplikasi Yang Berjalan Di Latar Belakang iPhone

Bunyi pada tombol keyboard memang dapat kita matikan pada menu bunyi dan haptik yang ada dalam aplikasi pengaturan atau settings di perangkat iPhone. Nantinya terdapat opsi klik papan ketik, yang bisa pengguna aktifkan suaranya atau tidak sesuai dengan kenyamanan saat mengetik. 

Namun beda hal nya dengan tombol dial up atau tombol keypad pada telepon di iPhone ini, dimana setelah mencari pada menu pengaturan bunyi di iphone, dan melihat pula pada aplikasi telepon tersebut, tepatnya pada perizinan aplikasi telepon, tidaklah ada pengaturan untuk mematikan suara keypad di iPhone. 

Lantas bagaimana jika ingin ingin menghilangkan suara tombol telepon di iphone? Hanya ada satu cara cara mematikan suara tombol angka telepon iphone yaitu dengan mengaktifkan mode hening di hp iPhone tersebut yaitu anda bisa geser tombol dibagian tepi ponsel sebelah kiri iphone, sampai muncul notifikasi mode hening dinyalakan. 

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Preview Pesan Whatsapp di iPhone

Jadi hanya cara inilah yang dapat bekerja ketika kita ingin mematikan suara tombol angka pada telepon di hp iPhone. 

Mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan terkait informasi bagaimana cara mematikan tombol telepon iphone. Cara ini saya praktekan dengan menggunakan iPhone xr dengan versi iOS 15 atau yang terbaru 2021. Jika anda ada yang lebih mengetahui atau punya cara lain silahkan jangan ragu untuk menuliskannya pada kolom komentar yang tersedia di bawah ini. 

Ketahui Juga : 2 Cara Mengubah Vn Menjadi Audio Tanpa Aplikasi