Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Kolase Video Di Instastory Instagram Mudah

Cara Membuat Kolase Video Di Instastory Instagram


 Cara Membuat Kolase Video Di Instastory Instagram by Alfan Amrulloh

Cara Membuat Kolase Video Di Instastory Instagram - Orang menggunakan langkah yang tepat untuk memperoleh kemudahan sendiri. Anda dapat menggunakan cara membuat kolase video di Instagram untuk mendapatkan tampilan yang menarik. Ada banyak orang yang memanfaatkan kolase untuk berbagi moment.  

Membuat kolase sendiri tidak menjadi hal yang sulit selama Anda paham langkah yang sesuai. Banyak orang memanfaatkan cara mudah dalam mencari kolase yang tepat. Anda dapat menggunakan cara manual hingga beragam aplikasi untuk kemudahan sendiri.  

Tentunya, ada cara mudah yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh kemudahan sendiri. Banyak orang memilih cara manual untuk kemudahan sendiri. Beberapa orang memilih untuk memakai aplikasi yang tepat sehingga dapat memperoleh kemudahan sendiri juga.  

Ada beragam cara yang dapat digunakan untuk membuat kolase. Cara yang mudah juga dapat Anda manfaatkan jika tidak ingin merasa bingung. Orang menggunakan langkah ini untuk keuntungan sendiri. Anda dapat memakai cara yang ada ini untuk kemudahan sendiri.  

Baca Juga : Cara Mengganti Foto Instagram yang Sudah Diupload


Cara membuat kolase foto dan video di Instastory: pilih aplikasi  

Langkah mudah yang dapat Anda lakukan adalah memilih aplikasi yang sesuai. Ada beragam aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk kemudahan sendiri. Orang mencari aplikasi yang sesuai untuk memperoleh kemudahan. Banyak orang suka dengan aplikasi yang gratis.  

Anda dapat menggunakan cara gratis dengan memilih layout from instagram dari playstore jauh lebih dulu. Cukup cari Layout pada kolom pencarian aplikasi yang ada. Pilih get started dimana akan ada banyak segmen galeri pada aplikasi dan mulai membuat kolase sendiri.  

Pilih beberapa foto yang ingin dibuat dalam cara membuat kolase video di instastory. Biasanya, ada maksimal sebanyak 9 foto yang tepat untuk dimasukkan ke dalam kolase. Tentukan tata letak yang diinginkan dan kemudian Anda dapat pilih save dan bagikan.  

Baca Juga : Cara Membuat Tulisan Tokoh Publik di Instagram Terbaru 2021


Pakai fitur layout  

Langkah lain yang dapat Anda manfaatkan adalah menggunakan fitur layout yang tersedia dalam segmen instastory.  Orang menggunakan cara mudah dengan mencari fitur layout yang tersedia. Lihat pada bagian pojok kiri yang tersedia untuk mengedit foto atau kolase sendiri.  

Anda juga perlu memilih opsi kisi yang memang ingin dimanfaatkan juga. Anda hanya perlu memasukkan foto kemudian memilih untuk bagian kanan dan kiri untuk melihat opsi yang memang diinginkan. Opsi yang sesuai dapat membuat story jadi lebih menarik lagi.  

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Instagram Kekinian Ala Selebgram


Pakai aplikasi lain  

Langkah lain yang dapat Anda manfaatkan adalah mencari aplikasi yang sesuai. Ada beragam aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda gunakan. Penting halnya mencari aplikasi yang tepat sehingga tidak perlu merasa bingung. Orang mencari aplikasi yang sesuai untuk kemudahan.  


Tentunya, cara membuat kolase video di instastory ini dapat Anda manfaatkan dengan mudah. Orang menggunakan cara yang sederhana untuk memperoleh beragam macam kemudahan. Banyak orang memilih langkah yang sesuai dalam membuat kolase.