Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Nama Di Layar Kunci Hp Xiaomi Miui 12

Cara Membuat Nama Di Layar Kunci Hp Xiaomi Miui 12 by Amrulloh 

Cara membuat nama di layar kunci hp xiaomi miui 12 - Jika anda pengguna hp android xiaomi karena baru saja membelinya, ataupun sudah lama tapi belum mengetahui bagaimana cara mengganti nama di layar kunci xiaomi, maka pada kesempatan kali ini anda akan segera mengetahuinya lewat artikel yang saya tulis ini. 

Fitur menambahkan nama atau info pemilik di layar kunci hp android, sebenarnya tak hanya bisa dilakukan pada hp xiaomi saja, namun hp android merk lain seperti vivo pun demikian bisa menambahkan nama pemilik pada layar kunci. Akan tetapi pastinya untuk cara membuatnya itu berbeda. 

Fitur tersebut memang bisa kita pergunakan untuk menamai hp xiaomi yang kita gunakan, misalnya hp tersebut hilang dan ditemukan oleh orang lain, maka ketika menyalakannya akan langsung pada tampilan layar kunci yang akan memperlihatkan nama pemilik pada layar kunci hp xiaomi. 

Selain dari pada hal itu juga setiap orang mempunyai tujuan yang berbeda-beda dari adanya fitur tersebut, karena bisa di sesuaikan dengan keinginan dari masing-masing pengguna hp xiaomi. 

Baca Juga : Cara Mematikan Suara Keyboard Xiaomi


Cara Membuat Nama Di Layar Kunci Hp Xiaomi


Nah, untuk cara menampilkan nama di layar hp xiaomi dapat anda lakukan dengan mengikuti tutorial yang sudah kami tuliskan terbaru 2022 ini. 

Cara Membuat Nama Di Layar Hp Xiaomi Miui 12.5 :

  • Pertama masuk ke pengaturan bawaan hp xiaomi. 
  • Kemudian geser ke bawah dan pilih "layar kunci". 
  • Setelah itu lanjut pilih "format jam layar kunci". 
  • Kemudian anda tekan pada "info pemilik di layar kunci". 


Cara Membuat Nama Di Layar Kunci Hp Xiaomi Miui 12

  • Jika sudah anda akan melihat ada kolom untuk menulis teks, anda tinggal isikan nama anda saja atau nama sesuai yang anda inginkan. 
  • Jika sudah aktifkan juga pada "tampilkan info pemilik di layar kunci", lalu klik oke untuk menyimpannya. 


Apabila anda telah lakukan pengaturannya seperti pada tahapan diatas, kini cobalah untuk mematikan hp anda dengan cara tekan tombol power lalu hidupkan kembali untuk melihat tampilan di layar kunci hp anda. 

Maka setelah itu, nama pemilik sesuai yang anda tulis tadi akan langsung muncul di bawah ikon jam di hp xiaomi miui 12 anda. 

Nah sekian tutorial cara membuat nama di layar kunci hp xiaomi miui 12 ini kami sampaikan semoga dapat membantu anda, dan selamat mencoba tutorial yang kami bagikan ini.