Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Aktivitas Login Di IG Meta Terbaru

 Cara Melihat Aktivitas Login Di IG Meta Terbaru - Jika anda pengguna instagram, maka tentu keamanan akun instagram anda menjadi hal yang sangat penting bagi anda, terlebih jika memang akun instagram bisa digunakan di beberapa hp sekaligus secara bersamaan, tentu hal ini penting untuk kita perhatikan. 

Untuk itu anda wajib mengetahui cara melihat aktivitas login instagram. Karena dengan mengetahuinya nantinya anda dapat memantau pengguna atau perangkat yang masuk ke dengan menggunakan akun instagram anda. 

Sehingga apabila anda mencurigainya bahwa itu bukan anda yang login, maka bisa langsung mengeluarkannya atau logout dari akun instagram anda dan kemudian anda bisa mengamankan akun instagram anda dengan mengganti kata sandi atau password instagram-nya. 

Baca Juga : Cara Membuat Link Spotify Di Bio Instagram

Nah, pada aplikasi instagram biasa versi terbaru memang terkadang memiliki tampilan berbeda dengan aplikasi instagram meta. Meski sama-sama sudah di update ke versi terbaru pun, maka tampilan aplikasi instagram-nya akan tetap berbeda. 

Sehingga dengan demikian jika anda pengguna akun instagram meta, maka pada kesempatan kali ini telah kita tuliskan tutorial lengkapnya, jadi anda tinggal ikuti saja cara melihat aktivitas login ig meta yang kami bagikan ini. 

Baca Juga : Cara Membuat Transisi Di Reels Instagram Tanpa Aplikasi


 Cara Melihat Aktivitas Login Di IG Meta Terbaru

  • Pertama anda buka aplikasi instagram di hp android anda. 
  • Selanjutnya masuk ke akun instagram sendiri dengan mengeklik logo profil di kanan bawah. 
  • Setelah itu klik garis 3 di sudut kanan atas, lalu pilih menu pengaturan. 
  • Setelah itu lanjut klik pada tulisan berwarna biru yakni lihat selengkapnya di pusat akun. 

Cara Melihat Aktivitas Login Di IG Meta


  • Kemudian anda klik pada menu "kata sandi dan keamanan". 

Cara Melihat Aktivitas Login ig meta

  • Selanjutnya klik pada menu "tempat anda login".
  • Jika sudah, lanjut klik pada nama akun instagram anda, dan setelah itu akan langsung tampil aktivitas login dari akun instagram kalian seperti nama perangkat yang login, tempat login, tanggal dan waktu login dan sebagainya. 

Cara Melihat Aktivitas Login Di IG Terbaru

  • Jika anda ingin melogout dari perangkat yang lain, maka tinggal pilih nama perangkat-nya, lalu klik tulisan keluar untuk mengeluarkannya. 
  • Selesai. 

Nah, jadi seperti itulah cara melihat aktivitas login di ig meta terbaru 2023 di hp android. Cukup mudah bukan caranya? anda bisa langsung praktekan tutorial diatas pada hp android anda dan terimakasih banyak sudah membaca artikel ini.