Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Web Download Ebook Novel Gratis Terlengkap


Halo teman-teman semua, gimana kabarnya? Semoga senantiasa sehat selalu. Oh ya, pada kesempatan ini, penulis mau berbagai sedikit info nih gimana caranya Download Ebook Novel Gratis dari beberapa web yang cukup familiar.

Jadi, kalian tidak perlu susah payah untuk mendapatkan novel yang ingin dibaca secara langsung apalagi sekarang eranya serba digital, tinggal klik sana sini, dapet deh buku novelnya. Gampang sekali kan?

Mulai novel karya Tereliye, Pidi Baiq, Andrea Hirata, Eka Kurniawan, Luna Torashyngu, Boy Candra, Eka Kurniawa, Raditya dika sampai Habiburrahman El-Shirazy? Semua serba ada dan kalian cukup mengunduh lalu bisa membacanya lewat laptop maupun HP.

Baca Juga: 9 Kesalahan Harus Dihindari Saat Mempersiapkan Website

Untuk formatnya sendiri, kumpulan web download novel gratis ini ada beragam format namun pada umumnya lebih sering berekstensi PDF dengan tetap mempertahankan model seperti buku fisik sehingga bisa dibolak-balik seolah-olah kalian membaca buku seperti biasa.

5 Web Download Ebook Novel Gratis Terlengkap

5 Web Download Ebook Novel Gratis Terlengkap
Hm..sepertinya sudah nggak sabaran nih pengen mengunjungi situsnya dan segera mendownloadnya ya? Baiklah kalo begitu, daripada penasaran kalian semakin memuncak, yuk cari tahu dari 5 situs berikut.

1. Pecandukata.com

Situs ini tidak hanya menyediakan novel dari Indonesia saja namun juga novel luar negeri. Bahkan beberapa diantaranya masih terdapat versi bahasa asli yang kemudian diterjemahkan. Kalian tinggal ke menu popular post, maka akan muncul novel yang hits dan banyak dilihat atau di download oleh para pengunjung disana.

Baca Juga: Lihat Harga HP Nikiada.com Aja

2.Ebook-indonesia.id

Khusus situs kedua memberikan pilihan novel-novel gratis dari para penulis ternama di Indonesia seperti Tere Liye, Pidi Baiq, Boy Candra sampai Risa Saraswati. Meski begitu, kalian tetap bisa mendownlad novel bergenre remaja atau dewasa dari penulis lain. Jadi, pilihanya sangat banyak bahkan kalian bisa mengoleksi lebih banyak novel dalam sekali unduh untuk dibaca kapan pun dan dimanapun.

3. Duniadownload.com

Termasuk situs sederhana tapi sudah begitu lama membagikan berbagai ebook gratis termasuk novel dari Indonesia dan luar negri. Tepatnya berdiri sejak 2008, dimana kalian bisa mendownloa sepuasnya tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Disisi lain, duniadownload ternyata juga ikut berbagai kepada para pembaca lewat undian berhadian buku gratis original yang langsung dikirim ke tempat pemanang pada waktu-waktu tertentu. Caranya, tinggal kalian mendaftarkan diri pada form update yang tersedia. Tertarik?

Baca Juga: Langkah-Langkah Menulis Resensi Novel


4. IndonesiaEbook.com

Kalo situs keempat ini selain menyediakan novel dari berbagai macam genre juga ada buku hingga komik-komik lucu. Hampir semua ebook disana berformat PDF, jadi akan lebih mudah untuk membacanya. Mengenai teknis cara downloadnya pun sudah dijelaskan di situs. Tinggal ikuti saja, kemudian unduh dan kalian langsung mendapatkan novel digital secara gratis.

5. Cabaca.id

Merupakan situs berbasis platform digital sekaligus salah satu penerbitan online terbesar di Indonesia. Disini, kalian bisa membaca novel karya penulis terkenal dan penulis-penulis baru. Pun, juga tersedia menu berbayar untuk menikmati novel berbasis premium. Tenang, masih jauh lebih murah kok dibanding membeli novel dalam bentuk cetak.

Baca Juga: Pengertian, Fungsi, dan Struktur Harddisk UPDATE 2020

Dari 5 Web Download Ebook Novel Gratis Terlengkap, menurut kalian mana yang paling terbaik? Kalo penulis sendiri pilih yang terakhir karena sudah berbentuk platform digital dan bisa diakses baik dari komputer/laptop atau android jadi lebih fleksibel.