Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Pesan Berbintang di WA iPhone Dengan Cepat

Cara Melihat Pesan Berbintang di WA iPhone

 Cara Melihat Pesan Berbintang di WA iPhone By Alfan Amrulloh

Cara melihat pesan berbintang di wa iphone - Pesan berbintang sebenarnya mempunyai fungsi yang sangat berguna sekali di dalam penggunaan aplikasi whatsapp. Dengan adanya fitur ini pengguna dapat menandai pesan yang sepertinya sangat penting bagi kita. 

Dengan menambahkan pesan yang bersifat penting di whatsapp ini akan memudahkan kita ketika ingin membuka kembali atau menemukan pesan tersebut. Misalnya saja seperti alamat seseorang, nomor token listrik dan lain sebagainya. 

Jadi ketika pesan sudah kita tambahkan ke dalam pesan berbintang, kita tidak perlu lagi melakukan scroll atau menggulir layar untuk mencari chat satu persatu di obrolan whatsapp kita dengan orang lain tersebut. Jadi kita hanya perlu masuk pada menu yang menampilkan daftar pesan berbintang di whatsapp kita saja. 

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Preview Pesan Whatsapp di iPhone

Mungkin jika pesan yang kita kirim atau kita terima tersebut baru saja dikirimkan tidak akan membuat kita sulit untuk mencari pesan tersebut, namun apabila pesan itu sudah lama sekali tentu akan memakan banyak waktu untuk kita mencari pesan tersebut. 

Nah, disini kita akan bagikan cara melihat pesan berbintang di wa iPhone iOS 15. Namun sebelumnya dibawah ini kami juga tuliskan langkah-langkah cara memberi bintang pada pesan di wa iPhone, simak berikut ini. 

Cara Membuat Pesan Berbintang di WA iPhone : 

  • Pilih pesan yang diinginkan, 
  • Tekan lama pada pesan tersebut, 
  • Setelah itu akan muncul beberapa opsi atau pilihan, dan kalian pilih saja "beri bintang". 
  • Selesai, dan pesan akan langsung ditambahkan pada daftar menu pesan berbintang di whatsapp iPhone kalian. 

Cara Melihat Pesan Berbintang di Whatsapp iPhone : 

  • Masuk pada menu pengaturan di whatsapp iPhone / iOS
  • Sesudah itu dibagian paling atas, kalian akan melihat tulisan pesan berbintang, klik menu tersebut, lalu akan muncul semua pesan yang sudah diberi bintang di whatsapp kalian. 
  • Selesai. 

Demikianlah pembahasan tentang tutorial cara melihat pesan berbintang di wa iPhone. Semoga yang sederhana ini dapat berguna bagi kalian semua yang sudah membaca artikel ini. :)