Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Google Smart Lock Instagram Di Hp Xiaomi

Cara Menghapus Google Smart Lock Instagram di hp xiaomi


 Cara Menghapus Google Smart Lock Instagram - Jika anda sebelumnya sudah pernah login ke akun instagram dengan menggunakan browser google chrome, dan ketika anda masuk ke akun tersebut meski sudah logout muncul isi kata sandi otomatis pada saat ingin login dengan mengisi username dan kata sandi-nya. Maka berarti akun instagram tersebut sudah tersimpan ke google smart lock di hp kita. 

Sehingga dengan demikian jika ada orang lain atau teman meminjam hp kita, dan ingin menggunakan instagram dengan google chrome, tentu akun ig anda akan terancam keamanan-nya. Karena bukan suatu hal yang mustahil terjadi, apabila orang lain mengakses akun anda tanpa sepengetahuan dari kita. 

Oleh karena itu, supaya lebih aman dan terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Maka pada kali ini kita akan bagikan tutorial cara menghapus akun ig di google smart lock hp xiaomi dengan mudah. Jadi buat anda pengguna hp android xiaomi, bisa langsung ikuti sesuai dengan panduan yang kami tulis dibawah ini, dan apabila buat pengguna hp merk lain, seperti samsung, infinix, hp oppo, vivo dan lainnya silahkan menyesuaikan saja, karena caranya juga tak jauh berbeda. Baca Juga : Cara Membagikan Story IG Orang Lain Ke Story Kita

  • Langkah pertama yakni kita masuk pada aplikasi pengaturan pada hp xiaomi. 
  • Selanjutnya kita gulir ke bawah dan pilih menu "google". 
  • Setelah itu, klik pada "kelola akun google anda". 
  • Pilih menu "keamanan", lalu gulir ke bawah dan klik pada tulisan "pengelola sandi". 


cara menghapus google smart lock instagram

  • Selanjutnya cari dan klik instagram. 
  • Kemudian masukkan kata kunci layar hp kita, 
  • Selanjutnya anda bisa hapus untuk akun instagram yang tersimpan di google smart lock, dengan cara klik pada tulisan hapus, lalu klik lagi "hapus". 


cara menghapus akun ig di google smart lock

  • Dan selesai.  

Nah jadi seperti itulah dia cara menghapus google smart lock instagram di hp xiaomi redmi 10 yang saya praktekan diatas. Silahkan anda coba dan hapus akun ig yang ada di google smart lock pada hp android anda masing-masing. Baca Juga : Manfaat Centang Biru di Instagram