Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Kata Sandi Instagram Di iPhone

 Cara Mengubah Kata Sandi Instagram Di iPhone By Alfan Amrulloh

Bagaimana cara mengubah kata sandi instagram di iPhone? Jika anda saat ini ingin mengganti kata sandi atau password instagram anda, karena cemas akun instagram anda dibajak oleh teman atau orang lain yang memang suatu waktu pernah kita pinjam hp-nya, untuk menggunakan akun instagram. 

Maka penting bagi kita untuk mengamankan akun instagram dengan mengubah kata sandi dari akun instagram kita tersebut. Dan jika anda pengguna iPhone, maka tidak perlu bingung untuk mengubah password atau kata sandi instagram anda, hal itu dikarenakan sangat mudah untuk melakukannya. 

Kita bisa mengubah kata sandi instagram langsung dari aplikasi instagram di iPhone kita. Jadi anda tidak perlu masuk ke situs instagram dengan membuka safari, namun langsung masuk dan jalankan aplikasi instagram yang terinstall dan mulai ganti kata sandi ig anda.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Akses Foto Instagram Di iPhone


Cara Mengganti Kata Sandi Instagram di iPhone

Untuk langkah-langkah cara ganti kata sandi instagram di iphone, silahkan ikuti panduan yang sudah saya tulis berikut ini. 

  • Pertama jalankan aplikasi instagram yang terinstall di hp iPhone. Dan di tutorial ini saya praktekan menggunakan iPhone iOS 15 terbaru. 
  • Jika sudah masuk instagram, dan login menggunakan akun instagram yang ingin diubah kata sandi-nya, selanjutnya masuk ke profil instagram kita sendiri. 
  • Dan kemudian setelah itu kita klik pada garis 3 di kanan atas, lalu pilih pengaturan. 
  • Setelah itu kita pilih menu keamanan, lalu pilih kata sandi. 



Cara Mengubah Kata Sandi Instagram Di iPhone

  • Selanjutnya tuliskan kata sandi saat ini, kata sandi baru, dan juga konfirmasikan kata sandi baru-nya. Pastikan anda buat kata sandi yang mudah diingat. Karena jangan sampai lupa dengan kata sandi yang baru anda buat ini. 

cara mengganti kata sandi instagram di iphone

  • Jika sudah ketuk simpan, dan kata sandi pun berhasil anda ubah. 


Nah, ketika anda sudah ubah kata sandi instagram-nya, maka nantinya ketika login ke akun tersebut diharuskan mengisinya dengan kata sandi yang baru anda buat tadi. 

Jadi seperti itulah dia cara mengubah kata sandi instagram di iphone ios 15 terbaru. Semoga cara ini dapat berguna bagi pembaca yang sudah mampir dan terimakasih atas kunjungannya.