Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan Kecil Di Hp Xiaomi Terbaru 2022

cara membuat tulisan kecil di hp xiaomi

 Cara Membuat Tulisan Kecil Di Hp Xiaomi By Alfan Amrulloh 

Bagaimana cara membuat tulisan kecil di hp xiaomi? Jika anda ingin memperkecil tulisan atau huruf di hp xiaomi yang anda gunakan, karena terlalu besar tampilan font-nya, maka bisa dilakukan secara mudah. Selain itu, nantinya ketika anda melihat tulisan pada aplikasi yang terinstall di hp xiaomi redmi yang anda gunakan, seperti halnya aplikasi whatsapp, instagram, facebook, dan lainnya akan menjadi kecil juga untuk tulisan atau font-nya. 

Untuk pengaturan tersebut kita bisa lakukan tanpa aplikasi tambahan. Kita bisa menyesuaikan tulisan atau font yang ada di hp xiaomi dengan ukuran yang membuat kita lebih nyaman dalam menggunakannya. Baik itu saat membaca pesan yang masuk, atau mengoperasikan hp xiaomi untuk kegiatan lainnya. 

Dan untuk cara mengecilkan tulisan di hp xiaomi seperti yang kami tulis dibawah ini untuk langkah-langkahnya, yakni dipraktekan dengan menggunakan xiaomi redmi 10 dengan versi miui 12.5. Jadi buat anda yang menggunakan hp xiaomi tipe lainnya dapat di sesuaikan saja, karena kemungkinan caranya juga tak jauh berbeda. 

Baca Juga : Cara Menghapus Google Smart Lock Instagram Di Hp Xiaomi

  • Tahap pertama kita masuk pada pengaturan di hp xiaomi kita, 
  • Selanjutnya kita gulir saja layarnya ke bawah, lalu akan melihat opsi pengaturan yaitu tampilan. Kita klik menu tersebut. 
  • Gulir kebawah dan kita klik pada "ukuran teks". 


cara mengecilkan tulisan di hp xiaomi

  • Selanjutnya untuk cara mengecilkan huruf di hp xiaomi yaitu kita bisa pindahkan pada titik yang berada paling kiri, atau dengan ukuran xxs. 
  • Jika sudah ketuk tombol kembali, dan ukuran teks atau hurufnya sudah berhasil kita kecilkan.   

Oke jadi seperti itulah dia bagaimana cara membuat tulisan kecil di hp xiaomi agar penggunaan hp nya dapat lebih nyaman. Sekian dan semoga postingan ini bermanfaat.