Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Emoji Love Api Di Android Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Emoji Love Api Di Android Tanpa Aplikasi By Alfan Amrulloh

Bagaimana cara membuat emoji love api di android tanpa aplikasi? Jika anda pada saat ini baru saja mendapatkan kiriman emoticon love berapi atau emoji love api di whatsapp atau aplikasi media sosial lainnya, dan saat itupun anda tertarik ingin membuatnya juga, maka kali ini kita bagikan cara bikin love api di android secara mudah. 

Untuk cara buat emoji love api android, sebetulnya jika kita sadari bisa kita buat secara langsung pada aplikasi keyboard bawaan hp android, yaitu gboard. Ataupun kita juga bisa membuatnya secara mudah pada fitur emoji atau emoticon di aplikasi whatsapp.

Pada kesempatan kali ini kita bagikan 2 cara membuat emoticon love api di android tanpa aplikasi, dan langsung di tulis pada keyboard hp android. Dan untuk cara membuatnya, silahkan ikuti beberapa ulasan di bawah ini. 

Baca Juga : cara menghilangkan emoticon di foto wajah Tanpa Aplikasi


1. Cara membuat emoji love api di whatsapp 

Pada cara ini kita bisa memanfaatkan fitur untuk menambahkan emoticon yang tersedia di aplikasi whatsapp, tepatnya pada saat kita ingin mengirimkan pesan whatsapp. Selengkapnya anda bisa simak berikut ini. 

  • Buka aplikasi whatsapp di hp android anda. 
  • Kemudian, cobalah masuk ke salah satu obrolan yang ada pada whatsapp anda. 
  • Jika sudah lalu klik pada kategori emoji yang menampilkan simbol love atau emot hati, supaya lebih jelasnya anda bisa klik seperti pada gambar di bawah ini. 


cara membuat emoji love api di android

  • Dan setelah itu anda akan dapat melihat emoticon love hati api pada deretan emoticon love lainnya di whatsapp anda. 
  • Klik emot love api tersebut untuk menggunakannya. 
  • Selesai.  


2. Cara membuat emoji love api di keyboard gboard android 

Untuk cara kedua ini, anda bisa ketikan langsung lewat keyboard google bawaan hp android anda. Untuk langkah-langkah ini anda bisa ikuti berikut ini. 
  • Anda bisa lakukan di aplikasi whatsapp, jadi disini anda jalankan aplikasi whatsapp anda. 
  • Selanjutnya ketuk kolom untuk mengetik pesan, agar keyboard atau papan ketik di hp android anda muncul. 
  • Jika sudah, anda bisa ketuk pada ikon emoticon yang ada di keyboard tersebut. 


cara membuat emoji love api di android tanpa aplikasi


  • Setelah itu klik pada simbol emoticon di keyboard, lalu gulir kebawah sampai anda menemukan kumpulan emoji bentuk hati atau love. Karena nantinya anda dapat menemukan emoticon love berapi ini pada deretan emoji love yang ada pada keyboard hp android tersebut. 

Oke mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan terkait tutorial cara membuat emoji love api di android tanpa aplikasi. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat berguna bagi kita semua dan terimakasih atas kunjungan anda.