Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengunci Layar iPhone Saat Main Game

 Cara Mengunci Layar iPhone Saat Main Game by Alfan amrulloh

Bagaimana cara mengunci layar iphone saat main game ? Jika anda tidak ingin merasa terganggu pada saata bermain game di hp iPhone, seperti halnya game online mobile legend, free fire (ff), pubg mobile dan game lainnya, maka anda bisa mengunci layar iphone ketika main game secara mudah. 

Karena terkadang mungkin saja terjadi pada saat anda asyik bermain game, tiba-tiba salah sentuh dan keluar dari game tersebut ke layar beranda. Maka hal ini tentu akan sangat mengganggu aktivitas bermain game yang kita lakukan. 

Oleh karena itu supaya tidak terganggu yang seperti demikian, maka kita bisa mengunci layar iPhone pada saat sedang bermain game. Dan untuk tutorial ini sudah kami tuliskan lewat artikel ini, jadi bisa langsung anda coba dan ikuti langkah-langkah berikut : 

Baca Juga : Cara Melihat Aplikasi Yang Berjalan Di Latar Belakang iPhone


Cara Mengunci Layar iPhone Saat Main Game


Cara Mengunci iPhone Saat Main Game

  • Jalankan aplikasi pengaturan pada perangkat iphone anda. 
  • Lalu setelah itu pilih aksesibilitas, lalu gulir kebawah dan lanjut pilih pada menu "akses terpadu". 
  • Selanjutnya anda aktifkan pada fitur akses terpadu, dan kemudian anda ketuk pada pengaturan kode sandi. 
  • Selanjutnya setelah itu anda klik pada tulisan "atur kode sandi akses terpadu", lalu masukan 4 digit angka sebagai kata sandi-nya. Pastikan anda membuat pin atau kata sandi tersebut, yang mudah diingat, lalu kemudian masukan ulang pin atau kata sandinya. 
  • Dan jika sudah, kita bisa buka game yang ingin dimainkan. 
  • Dan untuk mengaktifkan akses terpadu tadi untuk mengunci game-nya kita bisa ketuk pada tombol power 3 kali. Maka akan muncul notifikasi fitur tersebut telah diaktifkan. 
  • Dan setelah itu, maka game tersebut sudah berhasil kita kunci dan tidak dapat dikeluarkan. 
  • Untuk cara mengeluarkan game-nya, anda bisa ketuk 3 kali pada tombol power, lalu anda akan diminta untuk memasukan 4 digit angka atau sandi yang anda buat tadi. 
  • Setelah itu, akan muncul beberapa opsi, anda ketuk saja pada tulisan "akhiri", maka akses terpadu berhasil dinonaktifkan dan kini game bisa dikeluarkan seperti sediakala.  

Oke itulah dia bagaimana cara mengunci layar iPhone saat main game agar tidak terganggu atau keluar sendiri apabila kita salah sentuh. Sekian tutorial ini kami sampaikan dan terimakasih.