Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengundang Teman Di Snack Video Agar Mendapatkan Uang Terbaru

 Cara Mengundang Teman Di Snack Video Agar Mendapatkan Uang by Alfan Amrulloh 

Bagaimana cara mengundang teman di snack video agar mendapatkan uang? Jika anda baru saja mendownload atau menginstall aplikasi snack video dan ingin mengetahui cara mendapatkan uang dari snack video untuk pemula, maka bisa dilakukan dengan cara mengundang teman untuk mendownload aplikasi snack video. 

Sebelum kita ulas lebih lanjut, terlebih dahulu kita pahami bahwa memang untuk aplikasi snack video adalah aplikasi menonton video singkat serta adanya musik. Kita bisa dengan mudah mendapatkan hiburan dari menonton video yang di upload oleh para pengguna-nya, yang beraneka macam. 

Nah jika anda berniat menggunakan aplikasi snack video untuk mendapatkan uang dengan cara undang teman, maka berikut ini kami sudah tuliskan langkah-langkah cara mengundang teman di snack video lewat hp android. 

Baca Juga : 2 Cara Menghilangkan Stiker di Video Lewat Hp Android


  • Pertama anda buka aplikasi snack video yang terinstall di hp anda, jika anda belum update ke versi terbaru-nya, maka bisa lihat di playstore untuk aplikasinya, dan update terlebih dahulu. 
  • Sesudah itu apabila sudah masuk pada tampilan aplikasinya, anda ketuk ikon koin yang melayang seperti yang kami tunjukan berikut ini. 

Cara Mengundang Teman Di Snack Video Agar Mendapatkan Uang

  • Setelah itu anda klik pada tulisan "undang". Pada keterangannya tertulis bahwa udang teman dan menangkan hingga Rp 90.000 per-orang. Disini juga tertulis batas waktu berlakunya. 


Cara Mengundang Teman Di Snack Video

  • Selanjutnya, anda ketuk pada tulisan "undang teman sekarang"
  • Setelah itu anda lihat dibagian bawah layar, yaitu anda bisa bagikan ke aplikasi whatsapp, twitter, atau dengan cara salin tautan. Disini anda tinggal pilih saja ingin dibagikan kemana untuk link undangan snack video anda. 


Baca Juga : Cara Menghilangkan Emoticon di Foto Wajah Tanpa Aplikasi

Nantinya ketika ada orang lain yang menggunakan kode undangan yang anda share tadi, maka akan mendapatkan hingga Rp 90.000 sesuai ketentuan yang ada pada aplikasi snack video. 

Oke jadi seperti itulah tutorial cara mengundang teman di snack video agar mendapatkan uang terbaru 2022. Semoga anda beruntung mendapatkannya dan semoga tutorial yang kami bagikan ini bermanfaat.