Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Google Askew Di Android

Bagaimana cara mengembalikan google askew di android? Jika anda sebelumnya ketik askew pencarian google, maka sesaat setelahnya tampilan di google akan sedikit menjadi miring. Baik itu tulisan yang ada pada hasil pencarian google yang miring, ataupun jika sudah kita ketikan dan masuk ke situs web tertentu akan tetap menjadi miring. 

Askew sendiri jika kita ketikan di google akan secara otomatis diterjemahkan di google yang artinya adalah miring. Dan ketika diketik di kolom penelusuran, akan membuat tampilan di google ikut miring. Ini merupakan salah satu fitur rahasia dari google chrome sebenarnya. 

Jika anda baru saja mencoba dan bingung karena belum mengetahui cara mengembalikan google askew ini, maka pada kali ini kita bagikan caranya untuk anda. Oleh karena itu pastikan anda simak baik-baik berikut ini. 

Baca Juga : Cara Melihat Data Yang Tersimpan Di Akun Google

  • Jika anda terus saja mengalami tampilan miring di google karena sebelumnya menuliskan kata askew di pencarian google, hal pertama yang perlu anda lakukan adalah Ketuk pada ikon untuk membuka tab baru dibagian menu atas seperti yang kami tunjukan pada gambar di bawah ini. 

Cara Mengembalikan Google Askew Di Android

  • Selanjutnya anda buang tab yang menampilkan tampilan miring karena askew di google tadi, dengan menekan tanda silang. 


Cara Mengembalikan Google Askew

  • Setelah itu, klik pada tulisan tab baru di bagian kiri atas, lalu anda bisa lakukan browsing lagi maka secara otomatis tampilan google yang tadinya miring, kini tidak lagi dan kembali seperti semula. 

Nah, jadi untuk cara mengembalikan google askew di android caranya hanya perlu menutup tab yang miring, lalu membuka tab baru saja. Silahkan anda coba sendiri tutorial ini dan terimakasih atas kunjungannya.