Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Warna Instagram Menjadi Hitam iPhone

 Cara Mengubah Warna Instagram Menjadi Hitam iPhone by Alfan Amrulloh

Cara mengubah warna instagram menjadi hitam iPhone - Tampilan instagram jadi warna hitam, merupakan salah satu fitur yang dinamakan dengan dark mode atau tema gelap. Hal ini akan membuat tampilan background dari aplikasi menjadi hitam. 

Ketika dalam mode gelap atau dark mode di instagram, tentu akan membuat mata kita saat melihat tampilan dari instagram tidak silau di malam hari atau pada saat sedang dalam kondisi cahaya lampu dimatikan di sekitar kita. 

Selain dari pada hal tersebut banyak manfaat lain yang secara tidak langsung akan membuat baterai hp iPhone yang anda gunakan lebih hemat ketika saat di aktifkannya dark mode atau mode gelap ini. 

Nah, apabila anda ingin ingin mengetahui bagaimana cara mengubah instagram menjadi hitam di iphone iOS 15 terbaru 2022, maka pada kali ini kami sudah tuliskan untuk langkah demi langkah mengaktifkannya pada iPhone atau iOS terbaru saat ini. 

Baca Juga : Cara Pengaturan Instagram Agar Tidak Terlihat Online


Cara Mengubah Tema Instagram Menjadi Hitam di iPhone iOS 15 :

Untuk merubahnya, anda hanya perlu lakukan pada pengaturan di hp iPhone anda, nantinya aplikasi instagram pun akan ikut berubah juga ke dark mode atau tema gelap. Dan berikut adalah langkah-langkahnya :  

  • Masuk pada aplikasi setelan atau pengaturan di hp iPhone anda. 
  • Selanjutnya anda pilih pada tampilan dan kecerahan. 
  • Sesudah itu anda pilih atau ceklis pada opsi gelap seperti pada gambar berikut ini. 


Cara Mengubah Warna Instagram Menjadi Hitam iPhone

  • Kemudian tampilan hp iPhone anda akan langsung berubah ke dark mode, dan anda bisa langsung buka aplikasi instagram di iPhone anda pun akan langsung otomatis berubah menjadi hitam. 
  • Selesai. 

Dan untuk mengembalikannya seperti semula anda tinggal atur pada pengaturan seperti diatas, lalu pilih opsi terang. Maka sesaat setelah itu tampilannya pun akan langsung berubah menjadi putih, dan itupun akan membuat tampilan di instagram kembali seperti semula. 

Adapun untuk cara lain agar instagram hitam di iphone, anda bisa tekan pada assistive touch di iPhone anda, lalu masuk pada pusat kontrol dan kemudian aktifkan mode gelap dengan mengetuk ikon seperti gambar berikut sekali saja, maka mode gelap akan langsung aktif. 


Cara Mengubah Tema Instagram Menjadi Hitam di iPhone

Oke sekian yang dapat kami sampaikan pada penjelasan kali ini tentang cara mengubah warna instagram menjadi hitam iPhone iOS 15 ini dapat berguna bagi pembaca yang sedang membutuhkannya. Selamat mencoba tutorialnya.