Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mempercantik Video Call Whatsapp Xiaomi

Cara mempercantik video call whatsapp xiaomi - Whatsapp memiliki fitur video call yang berfungsi melakukan panggilan video kepada sesama pengguna whatsapp. Dan aplikasi whatsapp ini bisa diinstall di HP apapun tak terkecuali di HP Xiaomi.

Berbicara soal video call WhatsApp, tentu semua sudah pada tau kalau kualitas gambar saat melakukan video call WA itu tidaklah terlalu bagus. Apalagi jika wajah tidak tampan atau tidak cantik, pasti membuat tampilannya menjadi sangat buruk.

Tampilan video call whatsapp semakin buruk lagi jika Anda mengaktifkan fitur hemat data. Fitur tersebut secara otomatis akan mengurangi kualitas gambar maupun video saat kita menggunakan aplikasi whatsapp.

Hal tersebut berlaku untuk ponsel merek apapun, termasuk itu ponsel Xiaomi yang Anda miliki. Nah sekarang pertanyaannya adalah apakah kualitas video call di whatsapp Xiaomi bisa dipercantik atau diperbagus?

Jawabannya tentu saja bisa. Untuk panduan selengkapnya Anda bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Baca Juga : Cara Menghapus Cache di Hp Xiaomi Miui 12


Cara Mempercantik Video Call Whatsapp Xiaomi


Cara Mempercantik Video Call Whatsapp Xiaomi

Anda bisa mempercantik tampilan video call di whatsapp, namun tetap membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Adapun aplikasi mempercantik wajah saat video call yang support di HP Xiaomi adalah Cooco WA yang bisa Anda download langsung di google play store.

Untuk lebih jelasnya, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Pertama download dan install terlebih dahulu aplikasi Cooco WA di google play store.
  • Jika proses instalasi sudah selesai, silakan buka aplikasi tersebut.
  • Aktifkan fitur yang ada di aplikasi tersebut.
  • Secara otomatis ketika kita melakukan video call whatsapp, tampilannya menjadi lebih baik.


Baca Juga : Cara Membuat Tulisan Kecil Di Hp Xiaomi

Selain Cooco WA, masih banyak aplikasi mempercantik video call whatsapp xiaomi lainnya yang bisa Anda coba seperti face beauty, comer, filter off, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Memang aplikasi whatsapp sendiri belum memiliki fitur untuk mempercantik kualitas video call sehingga Anda harus menginstall aplikasi tambahan.

Itulah dia penjelasan mengenai cara mempercantik video call Xiaomi yang dapat Anda lakukan. Mungkin cara di atas lebih cocok dilakukan wanita, sebab aplikasinya memang diciptakan supaya gambar menjadi lebih beuaty.

Baca Juga : Cara Mengecilkan Keyboard Xiaomi Saat Main Game