Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Instagram Blog Pribadi Menjadi Biasa

 Cara Mengubah Instagram Blog Pribadi Menjadi Biasa by Amrulloh 

Cara mengubah instagram blog pribadi menjadi biasa lagi atau seperti semula lagi dapat anda lakukan pastinya untuk akun instagram milik anda. Hal tersebut mungkin saja karena adanya kebosanan yang anda rasakan ketika melihat akun ig anda ada tulisan blog pribadi. 

Tulisan blog pribadi di instagram, pada dasarnya merupakan kategori yang pengguna pilih ketika pengguna mengubah akun instagram pribadi miliknya ke akun profesional, baik itu akun kreator ataupun akun bisnis di instagram. 

Anda dapat menghilangkan tulisan blog pribadi di instagram anda tanpa perlu mengubah jenis akun dari instagram anda. Namun perlu diketahui juga, bahwa ketika anda ingin tetap menampilkan tulisan blog pribadi, maka akun instagram anda tidak bisa di privat, hal ini dikarenakan akun instagram anda masih dalam akun profesional. 

Baca Juga : Cara Tag Teman Di Story Instagram Tanpa Diketahui


Cara Mengubah Instagram Blog Pribadi Menjadi Biasa


Untuk itu, apabila anda ingin mengubah instagram blog pribadi anda menjadi akun biasa, selengkapnya dapat mengikuti tutorial yang sudah kami tuliskan berikut ini. 

  • Tahap pertama anda bisa masuk ke aplikasi instagram, lalu masuk ke profil Ig kita sendiri. 
  • Selanjutnya jika sudah masuk profil, ketuk garis 3 di kanan atas, lalu klik pengaturan. 
  • Sesudah itu lanjut geser ke bawah klik menu 'akun', dan gulir ke bagian paling bawah lalu klik tulisan 'ubah jenis akun'. 
  • Setelah itu klik 'beralih ke akun pribadi'. 
  • Jika sudah, ketuk lagi pada notif yang muncul, ketuk 'beralih ke akun pribadi'. 
  • Dan jika sudah, anda bisa kembali ke profil instagram anda, dan kini akun instagram yang tadinya ada tulisan blog pribadi, kini sudah menjadi seperti semula lagi dengan tidak adanya tulisan tersebut di bawah nama instagram kita. 


Nah jadi seperti itulah tutorial cara mengubah instagram blog pribadi menjadi biasa atau seperti semula lagi. Pastinya cukup mudah untuk anda praktekan bukan? Sekian bahasan artikel pada kali ini semoga dapat membantu anda dan selamat mencoba.