Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Bio IG Nama Pacar Atau Teman Terbaru 2022

 Cara Buat Bio IG Nama Pacar - Aplikasi instagram ialah aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan oleh anak muda, anak abg khususnya. Banyak yang memamerkan di postingan akun instagram-nya dengan pacar, aktivitas kesehariannya dan banyak hal lainnya dalam bentuk foto ataupun video. 

Nah, selain dari pada itu ada juga cara memamerkan nama pacarnya di bio instagram. Dengan memberi nama di bio instagram, maka nantinya orang yang melihat akan mengetahui bahwa pengguna tersebut telah mamasang akun instagram pacarnya di bio instagram-nya. 

Tentunya beraneka macam yang menjadi tujuan kenapa seseorang memilih memasang nama pacar di bio instagram-nya. Nah, jika anda ingin terlihat bucin dan ingin mengetahui bagaimana cara membuat bio ig nama pacar dengan tag nama pacar anda yang nantinya jika diklik langsung mengarah ke profil dari akun instagram pacar anda, maka berikut ini sudah kami tuliskan langkah-langkahnya untuk anda ikuti. 

Baca Juga : Cara Tag Teman Di Story Instagram Tanpa Diketahui


Cara Buat Bio IG Nama Pacar


Cara Membuat Bio Nama Pacar Di IG :

  • Langkah pertama anda bisa masuk ke profil akun instagram anda sendiri. 
  • Setelah itu anda bisa ketuk pada tulisan edit profil. 
  • Selanjutnya anda ketuk pada kolom bio instagram. 


Cara Membuat Bio Nama Pacar Di IG


  • Tuliskan nama pengguna instagram milik pacar anda, dan diawali dengan simbol @. Sebagai contohnya yaitu @alfan. 
  • Jika sudah klik nama akun instagram-nya dan kemudian tekan tanda centang dibagian kanan atas untuk menyimpan perubahannya. 
  • Setelah itu anda bisa cek di bio instagram akun instagram milik anda, dan cobalah untuk di klik maka akan langsung mengarah ke halaman profil dari akun instagram pacar anda tersebut. 
  • Selesai. 

Nah, jadi seperti itulah tadi cara buat bio ig nama pacar atau gebetan maupun teman dengan cara tag nama di bio instagram. SEmoga tutorial ini dapat berguna bagi anda dan terimakasih atas kunjungannya.