Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Nge Link Di Instagram Story Terbaru 2022

 Cara Membuat Nge Link Di Instagram Story Terbaru 2022 by Amrulloh

Cara Membuat Nge Link Di Instagram - Baru-baru ini di instagram story sedang marak adanya tren untuk membuat anonymous message ig atau yang disebut juga dengan "NGL" link. Dimana dalam unggahan story instagram, pengguna dapat menambahkan link untuk bisa chat secara anonim. 

Selain bisa digunakan untuk story instagram, NGL link ini juga bisa diterapkan ke dalam bio instagram, tepatnya meletakannya pada kolom penulisan situs web di instagram, agar nantinya link tersebut aktif atau dapat di klik. 


Cara Membuat Nge Link Di Instagram

Baca Juga : Cara Membuat Background di Story Instagram

Sebenarnya perlu anda ketahui juga bahwa "NGL" itu sendiri berasal dari bahasa slang yang artinya adalah "Not Gonna Lie" atau jika dalam bahasa Indonesia berarti "tidak akan bohong". Dari nama tersebut dimaksudkan agar penggunanya dapat berani berkata jujur dalam mengungkapkan perasaannya kepada orang lain. 

Jadi buat yang jatuh cinta tapi tak berani mengungkapkannya, maka bisa diungkapkan lewat ngl link, maka nantinya tidak akan ketahuan siapa pengirimnya. 

Nah, pada kesempatan kali kita akan bagikan tutorial lengkap cara membuat ngelink di ig atau ngl link lewat hp android dengan mudah dan lengkap. Simak berikut ini. 

Baca Juga : Cara Repost Story IG Yang Tidak Di Tag Di Android Dan iPhone


1. Pertama anda download aplikasi bernama 'NGL anonymous QnA' lewat play store. 

2. Selanjutnya anda bisa buka aplikasi tersebut, kemudian ketuk pada tulisan 'get question'. 

3. Sesudah itu anda isikan untuk handle pengguna instagram-nya, atau masukan nama pengguna instagram. 

4. Setelah itu tunggu prosesnya sampai selesai. 

5. Jika sudah anda bisa lanjut klik 'copy link'. 

6. Sesudah itu anda klik pada tulisan "share", lalu ikuti petunjuk yang muncul, klik next step, lalu klik share on instagram. 

Baca Juga : Cara Mengubah Instagram Blog Pribadi Menjadi Biasa

7. Sesudah itu akan langsung masuk ke fitur instagram story di akun ig anda, dan anda klik pada ikon stiker di menu atas lalu pilih stiker tautan. 

8. Jika sudah anda pastekan untuk link yang sudah disalin tadi. 

9. Selanjutnya anda bisa posisikan untuk link yang sudah ditambahkan tadi hingga menutupi tampilan link yang ada pada ngl link, supaya nantinya link tersebut dapat di klik jika sudah di posting. 

10. Terakhir anda klik bagikan untuk memposting story ngl link tersebut. 


Oke jadi seperti itulah tutorial cara membuat nge link di instagram story terbaru 2022. Semoga cara ini dapat membantu anda dan selamat mencobanya. 

Baca Juga : Cara Tag Teman Di Story Instagram Tanpa Diketahui