Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggandakan Aplikasi WA di HP Vivo Y15S

 Cara Menggandakan Aplikasi WA di HP Vivo Y15S by Amrulloh

Bagaimana cara menggandakan aplikasi WA di hp Vivo y15S? Jika anda sebagai pengguna hp vivo y15s, dan saat ini ingin dapat menggunakan 2 aplikasi whatsapp dalam satu hp, maka anda bisa melakukannya dengan cara yang kami bagikan pada kali ini. Oleh karena itu pastikan anda simak baik-baik artikel ini sampai selesai. 

Penggunaan aplikasi whatsapp lebih dari 1 di satu hp android vivo, nyatanya terkadang orang butuhkan untuk keperluan bisnis ataupun suatu alasan tertentu. Jadi nantinya orang dapat menggunakan 2 whatsapp atau 2 akun whatsapp meski hanya memiliki 1 hp android saja. 

Pada setiap hp android saat ini, terdapat fitur kloning aplikasi yang mana pengguna dapat mengkloning atau menggandakan aplikasi tertentu seperti halnya aplikasi whatsapp di dalam hp android yang digunakannya. Dan biasanya di hp vivo sudah ada yang mendukung fitur ini ataupun juga ada yang belum mendukung. 

Baca Juga : 2 Cara Mengubah Vn Menjadi Audio Tanpa Aplikasi

Dan pada hp vivo biasanya untuk menggandakan aplikasi bisa juga dilakukan dengan masuk pada aplikasi imanager bawaan hp vivo. Kemudian didalam aplikasi imanager tersebut pengguna dapat melihat ada fitur kloning aplikasi untuk menggandakan aplikasi yang tertentu yang sudah terinstall di hp vivo. 

Namun seperti yang sudah sebelumnya kami lakukan untuk di hp vivo y15s, ternyata fitur kloning aplikasi atau menggandakan aplikasi belum mendukung. Di pengaturan ataupun di aplikasi imanager belum ada fitur yang bisa kita gunakan untuk menggandakan aplikasi. Sehingga sebagai alternatif-nya jika anda ingin menggunakan 2 whatsapp dalam 1 hp vivo y15s, maka anda bisa lakukan cara tersebut sesuai tutorial yang sudah kami tuliskan berikut ini. 

Baca Juga : Cara Menghapus File Status Whatsapp di Hp Vivo


Cara Menggandakan WA di Hp Vivo Y15S

1. Pertama anda bisa download aplikasi dual space lite, di play store atau anda bisa tuliskan pada pencarian di google play store dengan kata kunci, kloning aplikasi maka nantinya akan banyak sekali muncul untuk hasilnya. 

2. Dan untuk aplikasi yang kami gunakan disini yaitu aplikasi dual space lite. Anda bisa download aplikasi ini, dan menginstall-nya di hp vivo anda. 


Cara Menggandakan Aplikasi WA di HP Vivo Y15S


Baca Juga : Cara Backup WA iPhone ke Google Drive


3. Setelah terinstall, anda bisa langsung buka aplikasinya. 

4. Selanjutnya anda bisa klik pada aplikasi whatsapp untuk mengkloning atau menggandakan aplikasi whatsapp di hp vivo anda. 

5. Biasanya ketika anda ketuk pada ikon aplikasi whatsapp yang ada pada aplikasi dual space lite, maka akan langsung terkloning dan masuk ke tampilan pendaftaran akun whatsapp baru. Anda bisa mendaftarkan nomor whatsapp baru anda yang ingin digunakan. 

6. Selanjutnya jika anda ingin agar ikon aplikasi whatsapp kloningan atau akun whatsapp kedua anda muncul di layar utama hp vivo, maka anda bisa ketuk lama pada ikon aplikasi whatsapp yang ada di aplikasi dual space, lalu klik opsi "buat pintasan". 


cara menggandakan wa di hp vivo y15s


Baca Juga : Cara Mempercantik Video Call Whatsapp Xiaomi


7. Setelah itu maka ikon aplikasi whatsapp yang anda kloning atau gandakan akan muncul di layar utama di hp vivo anda. Jadi ketika anda ingin membuka aplikasi whatsapp tersebut tidak perlu membuka aplikasi dual space, namun cukup langsung buka saja aplikasi whatsapp yang sudah anda gandakan tadi. 


Oke jadi seperti itulah tutorial bagaimana cara menggandakan aplikasi whatsapp di hp vivo y15s terbaru 2022. Jadi cara ini tidak bisa dilakukan tanpa aplikasi tambahan, karena belum mendukung fitur kloning aplikasi di hp vivo y15s. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempetan kali ini semoga dapat berguna bagi teman-teman dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Sidik Jari Whatsapp Hp Xiaomi