Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus File Status Whatsapp di Hp Vivo

Cara Menghapus File Status Whatsapp di Hp Vivo By Alfan Amrulloh

Cara menghapus file status whatsapp di hp vivo - Feature status di whatsapp sebagai salah satunya feature favorit whatsapp yang bisa membuat whatsapp semakin disukai oleh beberapa pemakainya. Feature status atau story di whatsapp ini bisa dibikin oleh siapa sebagai langkah untuk mengeskpresikan diri ke semua contact orang yang ada dalam whatsapp pemakai itu.

Karena ada feature ini kita dapat membagi kegiatan kita, baik itu berbentuk text, media video atau foto dalam kurun waktu tahan sampai sepanjang hari atau sampai waktu 24 jam lama waktunya . Maka sesudah melalui batas waktu itu karena itu status whatsapp langsung akan lenyap dari jejeran status whatsapp yang ada dalam menu status.

Namun lenyapnya atau mungkin tidak tampilnya status yang anda buat atau seseorang buat, itu tidak seutuhnya lenyap dan tidak bisa disaksikan oleh kita. Karena pada intinya untuk status whatsapp yang telah disaksikan akan disimpan di ponsel android yang anda pakai, satu diantaranya yakni di ponsel vivo. Oleh karenanya di sini kami akan bagi cara hapus file status wa di hp vivo dengan lengkap. 


Cara Menghapus File Status Whatsapp di Hp VivoCara Menghapus File Status Whatsapp di Hp Vivo


Baca Juga : cara menghilangkan emoticon di foto wajah Tanpa Aplikasi 

Karena saat anda awalnya berpikiran jika sesudah status di wa lenyap dari program whatsapp-nya, anda menduga jika status itu tidak ada, karena itu sebetulnya file status whatsapp terus akan disimpan di penyimpanan ponsel yang dipakai.

Pikirkan saja jika tak pernah anda ketahui awalnya jika status whatsapp yang dulu pernah saksikan di aplikasi wa, dari sejak awalnya memakai whatsapp di ponsel itu dan tak pernah anda membersihkan atau hapus. Karena itu lama-lama hal tersebut akan membuat penyimpanan di ponsel kita membesar karena ada file barusan.

Dan ketika berikut saat memory penyimpanan penuh karena itu kita akan ribet sendiri, dan kebingungan apa yang membuat memory penuh walau cuman mengisntall sedikit program di ponsel vivo itu. Pasti ini bisa menjadi pertanyaan yang membuat anda berasa ingin tahu mengenai karena daripada hal itu.

Karena lumrah saja bila file itu tidak kamu hapus, karena pada intinya file status wa yang ada dalam ponsel vivo akan terselinap. Hingga agar bisa tampilkannya kita perlu aktifkan hadirkan file atau folder yang terselinap pada file manajer di ponsel vivo kita. Baca Juga : 2 Cara Menghilangkan Stiker di Video Lewat Hp Android

Karena bila file terselinap di ponsel vivo nanti anda aktifkan karena itu nanti anda segera dapat menyaksikan folder file status whatsapp yang hendak diperlihatkan. Dan nanti anda segera dapat menyaksikan status-status whatsapp yang telah lama yang ada dalam ponsel vivo anda.

Dan untuk kamu yang berasa ketidaktahuan dan belum ketahui cara menghapus file status whatsapp di vivo, karena itu berikut telah kami tulis selengkapnya berkaitan dengan cara menghapus file status whatsapp di hp vivo y12 yang kami gunakan.


1. Lewat File Manajer Vivo

File status whatsapp yang disimpan telah lama di ponsel vivo penting sekali untuk kamu membersihkan. Karena hal inilah salah satunya yang hendak membuat penyimpanan semakin membesar di ponsel vivo kalian.

Dan saat sebelum anda dapat hapus file status whatsapp yang terselinap karena itu lihat cara berikut ini untuk dapat anda hadirkan lebih dulu untuk file terselinap di ponsel vivo kalian.

Dan berikut adalah cara melihat file status wa di hp vivo yang tersembunyi. 

  1. Jalankan aplikasi pengelola berkas di hp android vivo.
  2. Seterusnya tentukan pada pilihan memori internal.
  3. Dan agar bisa tampilkan file terselinap di ponsel vivo, yakni anda ketok pada icon folder di ponsel vivo, untuk letak icon folder ini yakni pas ada pada samping kiri icon penelusuran pada bagian atas monitor ponsel vivo.
  4. Seterusnya anda mencari dan click pada folder whatsapp.
  5. Dan kemudian tentukan pada folder media.
  6. Apabila sudah, karena itu untuk tampilkan file terselinap yakni ketok pada icon garis 3 yang ada disudut atas kiri monitor ponsel vivo kita, lalu tentukan menu setel dan lanjut aktifkan pada tampil arsip terselinap. 
  7. Karena itu kemudian akan anda saksikan akan ada folder namanya.statuses dan anda membuka folder itu, lalu file status whatsapp yang disimpan yang pernah kita saksikan di whatsapp akan ada di sini semua.


Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Foto Blur Jadi Fokus di Android dan Iphone

Dan saat anda telah sukses tampilkan file status whatsapp yang terselinap barusan, karena itu sekarang anda tinggal turuti saja langkah-langkah berikut ini untuk langkah hapus file status wa yang ada dalam ponsel vivo.

  1. Masuk pada folder namanya .statuses seperti di atas, lalu tentukan file status yang ingin dihapus.
  2. Seterusnya untuk menghapusinya anda perlu pencet lama pada file status photo atau video-nya, karena itu selanjutnya click icon hapus untuk hapus file status itu.
  3. Anda dapat hapus satu-satu dengan menandainya atau ingin hapus semua bisa juga tinggal tandai semua file status lalu click hapus.


2. Lewat Aplikasi Pihak Ketiga

Langkah hapus file status whatsapp di ponsel vivo yang ke-2 yakni anda dapat memakai program faksi ke-3 yang dapat anda unduh dengan gratis di google playstore pada ponsel android vivo.

Dengan memakai program ini kita tidak perlu aktifkan untuk tampilkan file terselinap seperti lewat file manajer di ponsel vivo pada langkah pertama barusan. Karenanya program yang namanya es pelacak file ini file yang terselinap langsung akan diperlihatkan.

Sehingga anda tinggal masuk saja pada folder whatsapp, selanjutnya click pada media, lalu tentukan status dan hapus semua file status yang disimpan dan usai .


Baca Juga : Cara Mengetahui Password Wifi di Android Tanpa Root 100% Terbukti

Oke, jadi seperti itulah beberapa langkah Cara Menghapus File Status Whatsapp di Hp Vivo. Silakan anda coba dan mudah-mudahan posting info yang kami bagi ini bisa berguna untuk pembaca semua.