Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Kapan Kita Follow Orang Di Instagram

 Cara Mengetahui Kapan Kita Follow Orang Di Instagram - Aktivitas follow di Instagram mencakup tindakan mengikuti akun Instagram lainnya. Ketika Anda mengikuti akun, postingan mereka akan muncul di halaman beranda Anda dan Anda akan menerima pembaruan ketika mereka memposting konten baru.

Dalam penggunaan instagram, terkadang kita penasaran mengenai kapan kita mengikuti akun instagram orang lain atau teman bukan? Nah, ketika anda ingin mengetahuinya, anda bisa cek secara mudah langsung melalui aplikasi instagram versi terbaru sekarang ini. 

Dan disini telah kami tuliskan secara lengkap mengenai panduan cara melihat kapan kita follow orang di instagram lewat hp android dan iphone itu sama saja untuk caranya. Anda bisa simak dan ikuti tutorial di bawah ini. 

Baca Juga : Cara Melihat Aktivitas Login Di IG Meta Terbaru


Cara Mengetahui Kapan Kita Follow Orang Di Instagram


Cara Mengetahui Kapan Kita Follow Orang Di Instagram

  • Pastikan anda sudah update aplikasi instagram ke versi terbaru 
  • Selanjutnya masuk ke aplikasi instagram. 
  • Kemudian pada beranda di instagram, ketika anda melihat postingannya di beranda instagram, maka untuk mengetahui kapan kalian follow, bisa di cek pada postingan yang muncul di beranda tersebut, tinggal ketuk pada titik 3 di sebelah postingan tersebut, lalu klik tulisan "mengapa anda melihat postingan ini". 
  • Setelah itu akan muncul keterangan bahwa anda telah mengikuti akun tersebut selama waktu tertentu, misalnya satu bulan yang lalu, 2 bulan lalu, 3 tahun lalu dan sebagainya akan terlihat disitu. 


Nah, jadi seperti itu saja untuk Cara Mengetahui Kapan Kita Follow Orang Di Instagram terbaru. Meski memang dari cara diatas tidak menampilkan kapan tanggal follow orang di instagram, namun setidaknya kita akan mengetahui dari kapan kita mengikuti atau follow akun instagram tersebut. 

Sekian tutorial ini kami bagikan semoga bermanfaat dan selamat mencoba tutorial ini.