Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Blokir Panggilan Tidak Dikenal Di Hp Xiaomi

 Cara Blokir Panggilan Tidak Dikenal Di Hp Xiaomi - Panggilan dari nomor yang tidak dikenal seringkali menjadi hal yang sering mengganggu dalam aktivitas sehari-hari. Dan tak jarang jika panggilan yang masuk dari nomor tidak dikenal adalah dari penipu. 

Oleh karena itu jika anda merasa panggilan dari nomor hp yang tidak dikenal tidak anda perlukan, maka di beberapa produsen hp android seperti halnya hp xiaomi telah memasukkan fitur untuk memblokir panggilan dari nomor yang tidak dikenal secara otomatis. 

Jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara blokir panggilan masuk nomor tidak dikenal di hp xiaomi, maka kali ini telah kami tuliskan tahapannya untuk anda dengan mudah di hp xiaomi.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Tombol Navigasi Xiaomi Saat Main Game


Cara Blokir Panggilan Tidak Dikenal Di Hp Xiaomi

Pada langkah-langkah yang kami tuliskan berikut kami menggunakan hp xiaomi redmi 10 dengan versi miui terbaru yakni miui 13. Bagi anda yang ingin memblokir panggilan nomor tak dikenal silahkan ikuti berikut ini. 

1. Pertama-tama buka aplikasi telepon bawaan dari hp xiaomi. 

2. Kemudian klik pada pada ikon setelan di sudut kanan atas. 

3. Selanjutnya klik menu daftar blokir. 

4. Setelah itu pilih menu "daftar blokir panggilan". 


Baca Juga : Cara Menghilangkan Tombol Aksesibilitas Xiaomi


Cara Blokir Panggilan Tidak Dikenal Di Hp Xiaomi


5. Selanjutnya anda aktifkan pada opsi "blokir panggilan dari orang tak dikenal". 

6. Selesai. 


Nah dengan mengaktifkan fitur blokir panggilan dari orang tak dikenal di hp xiaomi seperti cara diatas, maka kini untuk setiap panggilan yang masuk dari nomor yang tidak dikenal, maka akan menolak secara otomatis untuk panggilan tersebut. 

Itulah tutorial cara blokir panggilan tidak dikenal di hp xiaomi miui 13 terbaru sekarang ini. Silahkan anda coba tutorialnya dan terimakasih sudah mampir ke artikel ini. 

Baca Juga : Cara Membuat Album Tersembunyi Di Xiaomi