Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Hanya Kita Yang Bisa Melihat Semua Pengikut Di Instagram

 Cara Agar Hanya Kita Yang Bisa Melihat Semua Pengikut Di Instagram - Aplikasi Instagram kini masih menjadi aplikasi media sosial yang sangat populer sekarang ini di seluruh dunia. Hampir setiap orang menggunakan aplikasi ini untuk segala kebutuhannya di perangkat mereka. 

Dalam penggunaanya, kita bisa saling terhubung dengan orang lain baik itu yang kita kenal, ataupun belum kita kenal untuk saling memfollow atau mengikuti di instagram. Karena dengan saling follow, nantinya kita bisa mengetahui konten apa saja yang di upload atau posting pengguna tersebut.

Baca Juga : Cara Agar Reels Tidak Muncul Di Beranda Instagram


Cara Agar Hanya Kita Yang Bisa Melihat Semua Pengikut Di Instagram
 

Nah, mungkin jika anda sebelumnya telah mengecek akun instagram orang lain seperti halnya selebgram atau artis terkadang ketika melihat followers atau pengikut mereka, maka kita hanya dapat melihat sebagian saja dari followersnya atau tidak secara menyeluruh. 

Sehingga pada kesempatan kali ini kita akan membagikan tutorial tentang cara menyembunyikan daftar followers instagram dari orang lain pada aplikasi instagram versi terbaru. Agar nantinya orang lain yang belum follow akun instagram kita tidak bisa melihat daftar followers kita di instagram. 

Baca Juga : Cara Melihat Kunjungan Profil Di Instagram Tanpa Aplikasi


Cara Agar Hanya Kita Yang Bisa Melihat Semua Pengikut Di Instagram

Bagaimana caranya? anda bisa simak langsung pada langkah-langkah yang sudah kami tuliskan di bawah ini. 

  • Buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun Anda.
  • Klik pada ikon profil di pojok kanan bawah layar.
  • Klik pada ikon tiga garis horizontal di pojok kanan atas layar.
  • Pilih "Pengaturan" di bagian bawah halaman.
  • Gulir ke bawah hingga menemukan "Privasi" dan ketuk.
  • Gulir lagi hingga menemukan "Akun Pribadi" dan aktifkan tombol geser di sebelahnya.


Baca Juga : Cara Mengetahui Kapan Kita Follow Orang Di Instagram

Setelah mengaktifkan akun pribadi di instagram atau private akun, maka nantinya orang-orang yang ingin mengikuti akun Anda harus mengajukan permintaan untuk menjadi pengikut terlebih dahulu. Anda akan menerima pemberitahuan untuk menerima atau menolak permintaan tersebut. Jika Anda menerima permintaan, mereka akan dapat melihat daftar pengikut Anda.

Dan ketika orang yang belum memfollow anda, maka ketika melihat daftar pengikut itu tidak bisa dilakukan sebelum mereka mengajukan untuk memfollow akun instagram kita. 

Nah, jadi hanya seperti itu saja yang bisa kita lakukan untuk cara agar hanya kita yang bisa melihat semua pengikut di instagram versi terbaru. Terimakasih atas kunjungannya. 

Baca Juga : Cara Membuat Link Spotify Di Bio Instagram