Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Pengikut Di Instagram Dengan Cepat

 Cara Menghapus Pengikut Di Instagram Dengan Cepat - Instagram adalah salah satu platform medsos yang sangat populer dan digunakan oleh semua kalangan baik yang muda dan yang tua dengan jumlah pengguna yang mencapai jutaan di seluruh dunia.

Terkadang, pengguna Instagram merasa perlu untuk menghapus beberapa pengikut mereka, baik karena alasan pribadi atau karena ingin menjaga pengikut atau followers yang lebih relevan dan berkualitas. Namun, proses penghapusan pengikut satu per satu dapat memakan waktu yang cukup lama dan melelahkan.

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan tentang bagaimana cara menghapus pengikut di Instagram secara cepat dan efisien.


Baca Juga : Cara Menambahkan Link Di Bio Instagram Lebih Dari Satu


Cara Menghapus Pengikut Di Instagram Dengan Cepat


Cara Menghapus Pengikut Di Instagram Dengan Cepat

  • Langkah pertama adalah membuka aplikasi Instagram di perangkatmu dan melakukan login dengan akun yang ingin kamu gunakan. Setelah masuk ke akunmu, langkah selanjutnya adalah mengakses halaman profil. Untuk melakukannya, cukup ketuk ikon profil yang terletak di pojok kanan bawah layar.
  • Setelah masuk ke halaman profil, kamu akan melihat beberapa opsi di bagian atas layar, termasuk opsi "Pengikut". Ketuk opsi ini untuk melihat daftar pengikutmu.


  • Setelah kamu membuka daftar pengikut, akan muncul semua pengguna yang mengikuti akunmu. Selanjutnya, kamu perlu memilih pengikut yang ingin kamu hapus. Kamu dapat menggulir ke bawah untuk melihat daftar pengikut secara keseluruhan. Setelah menemukan pengikut yang ingin kamu hapus, ketuk ikon "Hapus" yang terletak di samping nama pengikut tersebut.
  • Setelah mengetuk tombol "Hapus", Instagram akan meminta konfirmasi dari kamu. Biasanya, akan muncul pesan yang bertanya apakah kamu yakin ingin menghapus pengikut tersebut. Untuk mengonfirmasi penghapusan, cukup ketuk opsi "Hapus" atau "OK".
  • Setelah melakukan konfirmasi, pengikut yang kamu pilih akan dihapus dari daftar pengikutmu. Kamu dapat mengulangi langkah-langkah di atas untuk menghapus pengikut lainnya jika diperlukan.


Baca Juga : Cara Mengetahui Kapan Kita Follow Orang Di Instagram


Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, kamu dapat menghapus pengikut di Instagram dengan cepat dan mudah. Memang belum ada fitur khusus untuk menghapus pengikut instagram sekaligus pada versi terbaru, sehingga mau tidak mau kita bisa menghapusnya dengan langkah-langkah diatas. 

Sekian ulasan mengenai cara menghapus pengikut di instagram dengan cepat pada aplikasi instagram meta. Semoga dapat bermanfaat.