Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambahkan Link Di Bio Instagram Lebih Dari Satu

 Cara Menambahkan Link Di Bio Instagram Lebih Dari Satu - Jika sebelumnya di aplikasi instagram untuk menambahkan banyak link atau link lebih dari satu kita perlu membutuhkan bantuan pihak ketiga seperti menggunakan linktree, Campsite, dan Lnk.Bio atau yang lainnya, maka pada update versi terbaru instagram sekarang ini kita bisa lebih mudah menambahkan beberapa link di bio instagram tanpa aplikasi tambahan ataupun situs pihak ketiga lainnya. 

Layanan seperti linktree atau yang lainnya memungkinkan kita untuk membuat halaman khusus yang berisi daftar tautan atau link yang ingin kita bagikan di bio instagram kepada orang-orang yang mengunjungi profil Instagram kita. 

Dengan menggunakan layanan tersebut, kita akan dapat membuat daftar tautan yang terorganisir dengan baik dan mengarahkan pengunjung ke halaman-halaman url, seperti blog, toko online, portofolio, atau akun media sosial lainnya.


Baca Juga : Cara Mengetahui Kapan Kita Follow Orang Di Instagram


Cara Menambahkan Link Di Bio Instagram Lebih Dari Satu


Menambahkan lebih dari satu tautan di bio Instagram dapat memberikan keuntungan besar bagi pengguna, terutama bagi mereka yang ingin mempromosikan bisnis, menyebarkan informasi lebih lanjut, atau memberikan akses langsung ke konten yang penting. 

Dalam artikel ini, kami akan membahas tutorial terbaru cara membuat link lebih dari satu di instagram terbaru 2023, baik itu dilakukan di hp android ataupun iphone atau iOS nantinya akan sama saja. Dan di bawah ini sudah kami tuliskan langkah-langkahnya secara lengkap jadi tinggal ikuti saja berikut ini.


Baca Juga : Cara Melihat Aktivitas Login Di IG Meta Terbaru


Cara Menambahkan Link Di Bio Instagram Lebih Dari Satu

Sebelum anda mengikuti panduan yang kami berikan pastikan aplikasi instagram yang ada di hp anda sudah di update ke versi terbaru sekarang ini, cek saja update-nya di play store ataupun app store, lalu lakukan update atau pembaruan pada aplikasi instagram yang terinstall. 

  • Pertama-tama buka aplikasi instagram 
  • Selanjutnya kita masuk pada profil instagram kita sendiri. 
  • Setelah itu kita tekan pada tulisan "edit profil". 
  • Kemudian klik "tambahkan tautan". 
  • Klik "tambahkan tautan eksternal". 
  • Lalu isi pada kolom url dengan link yang ingin anda tambahkan di bio instagram. 
  • Kemudian pada kolom judul, anda bisa tuliskan sesuai dengan keinginan anda. 
  • Jika sudah tekan tanda centang di pojok kanan atas.
  • Kemudian untuk menambahkan link yang ke dua (2), maka anda bisa tekan lagi pada tulisan "tambahkan tautan eksternal", lalu isikan kolom url dan judulnya dan tekan centang untuk menyimpannya. Anda bisa menambahkan lagi link ke 3 atau selanjutnya seperti halnya cara sebelumnya. 
  • Selesai. 

Nah, itulah tadi cara menambahkan link di bio instagram lebih dari satu terbaru 2023 tanpa aplikasi tambahan. Jadi dengan cara tersebut kita bisa menambahkan 2 link, 3 link, atau banyak link sekaligus pada bio instagram kita. Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat !!