Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Nama Di Layar Kunci Xiaomi

 Cara Menghilangkan Nama Di Layar Kunci Xiaomi by Amrulloh 

Bagaimana cara menghilangkan nama di layar kunci xiaomi? Jika anda sebelumnya telah menampilkan nama pada layar kunci di hp xiaomi, dan saat ini ingin menghapus-nya tapi lupa bagaimana cara mengembalikannya agar tidak ada nama di tampilan layar kunci, maka kali ini kita akan bagikan tutorialnya secara mudah. Oleh karena itu baca artikel tutorial ini sampai selesai. 

Fitur yang ada pada hp xiaomi memang banyak sekali. Pengguna dapat meng-custom beberapa fitur supaya sesuai dengan yang diinginkannya. Seperti halnya untuk menambahkan tulisan nama di layar kunci hp xiaomi, jadi ketika anda menyalakan hp xiaomi akan langsung nama pemilik dari hp xiaomi tersebut. 

Apabila sebelumnya anda memakai hp bekas orang lain, ataupun anda sendiri yang setting dengan menambahkan nama pemilik di layar kunci dan kini lupa untuk mengembalikannya, tentu hal ini menjadi hal yang membingungkan apabila anda mencoba mencarinya sendiri di pengaturan tapi tidak ketemu juga untuk mengubahnya. 

Baca Juga : Cara Menghilangkan Tombol Navigasi Xiaomi Saat Main Game

Nah, oleh karena itu pada artikel yang kami tulis ini, dimaksudkan agar pengguna dapat mengatur tulisan info pemilik di hp xiaomi, baik nantinya ingin menghilangkannya ataupun menggantinya dengan tulisan yang diinginkan, tidak cuma nama saja, akan tetapi anda bisa tuliskan dengan kata-kata menarik. 

Oke seperti apa tutorialnya? silahkan simak cara menghilangkan nama pemilik di hp xiaomi miui 12.5 terbaru 2022. Dan pada tutorial ini kami menggunakan hp xiaomi redmi 10, bagi yang menggunakan tipe lainnya kemungkinan juga caranya sama saja. 

Cara Menghapus Nama di Layar Kunci Xiaomi :

  • Masuk ke aplikasi setting atau setelan di hp xiaomi.
  • Selanjutnya anda bisa lanjut pilih pada menu 'layar kunci'. 
  • Kemudian klik menu 'format jam layar kunci'. 


Cara Menghilangkan Nama Di Layar Kunci Xiaomi

  • Klik 'info pemilik di layar kunci' 
  • Kemudian apabila anda ingin menghilangkan nama di layar kunci hp xiaomi, bisa langsung nonaktifkan pada tulisan "tampilkan info pemilik di layar kunci", lalu klik oke. 


Cara Menghilangkan Nama Di Layar Kunci Hp Xiaomi

  • Maka sesudah anda nonaktifkan akan secara otomatis tidak tampil lagi untuk tulisan info pemilik di layar kunci di xiaomi anda, tanpa harus menghapus nama yang ada di kolom info pemilik tersebut. 

Nah, jadi seperti itulah tutorial tentang cara menghilangkan nama di layar kunci xiaomi miui 12.5 terbaru 2022 dengan mudah dan cepat. Semoga informasi yang kami bagikan ini dapat membantu pembaca sekalian dan terimakasih atas kunjungannya.