Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Waktu Pemakaian Aplikasi Di Hp Vivo

 Cara Melihat Waktu Pemakaian Aplikasi Di Hp Vivo - Jika anda belum mengetahui cara yang kami tulis seperti pada judul artikel ini, maka anda wajib mengetahuinya untuk mengetahui berapa jam atau berapa menit waktu menggunakan aplikasi di hp vivo yang terinstall. 

Jika anda sebelumnya menemukan atau melihat ada tutorial cara melihat waktu pemakaian aplikasi di hp android lain, maka jangan salah jika di hp vivo juga mendukung untuk fitur tersebut dan bisa kita cek tanpa aplikasi tambahan. 

Cukup bermanfaat manakala kita sebagai pengguna ingin mengetahui aplikasi yang paling lama kita gunakan di hp vivo kita berdasarkan hari ataupun berapa lama kita menggunakan hp vivo kita untuk aplikasi tertentu. 

Nantinya kita dapat mengetahui berapa lama waktu pemakaian aplikasi di hp vivo kita secara mudah untuk semua aplikasi yang ada ini lewat pengaturan bawaan dari hp vivo. 

Bagaimana caranya? anda dapat menyimak dan mengikuti tutorial yang sudah kami tulis di bawah ini. 

Baca Juga : Cara Menggandakan Aplikasi WA di HP Vivo Y15S


Cara Melihat Waktu Pemakaian Aplikasi Di Hp Vivo

Pada tutorial cara melihat waktu penggunaan aplikasi di vivo ini kami tuliskan berdasarkan percobaan yang kami lakukan menggunakan hp vivo y15s. Jadi untuk kalian yang memakai hp android vivo tipe lainnya silahkan disesuaikan saja seperti di bawah ini. 

1. Pertama masuk ke aplikasi pengaturan. 

2. Selanjutnya pilih menu "aplikasi". 

3. Setelah itu pilih menu "waktu pemakaian perangkat". 

Baca Juga : Cara Mengatasi Jaringan Seluler Tidak Tersedia Vivo


Cara Melihat Waktu Pemakaian Aplikasi Di Hp Vivo


4. Dan sampailah kita pada tampilan dasbor. Disini kita dapat kita lihat berapa lama kita memakai perangkat vivo kita selama hari ini. 


cara melihat waktu penggunaan aplikasi di vivo


5. Jika anda scroll ke bawah akan dapat terlihat aplikasi-aplikasi yang sudah anda gunakan dari yang terlama anda gunakan dan paling sebentar anda gunakan. Anda bisa melakukan pengecekan dari berdasarkan hari pada waktu seminggu terakhir pada menu dasbor ini. 


Baca Juga : Cara Menghapus File Status Whatsapp di Hp Vivo

Nah jadi begitu mudah bukan tutorialnya? dan selain anda dapat melihat berapa lama waktu penggunaan aplikasi, anda juga dapat melihat seperti halnya berapa kali aplikasi di buka di hp vivo kalian. 

Caranya cukup ketuk pada tulisan waktu pemakaian perangkat, lalu ubah ke frekuensi dibuka, nantinya akan langsung tampil informasi aplikasi-aplikasi di hp vivo dibuka berapa kali. 

Nah, mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami bagikan pada tutorial Cara Melihat Waktu Pemakaian Aplikasi Di Hp Vivo terbaru sekarang ini. Mudah-mudahan informasi ini dapat membantu anda dan selamat mencoba tutorialnya.