Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Aplikasi Tersembunyi Xiaomi

 Cara Menghapus Aplikasi Tersembunyi Xiaomi - Hp xiaomi merupakan hp android yang sangat populer dan banyak yang menggunakannya saat ini. Banyak tipe yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan para penggunanya dan juga fitur yang tak kalah dengan hp android lainnya. 

Pada hp android Xiaomi salah satu fiturnya yaitu dilengkapi dengan fitur sembunyikan apl atau fitur dimana pengguna dapat menyembunyikan aplikasi atau bahkan game yang terinstall di hp xiaomi. Nantinya game atau aplikasi bisa disembunyikan tanpa harus download aplikasi tambahan. 

Ketika telah disembunyikan dari hp xiaomi menggunakan fitur di xiaomi, maka nantinya tidak akan terlihat di layar depan atau layar utama dari hp xiaomi kalian. Sehingga perlu langkah khusus untuk dapat melihat aplikasi yang tersembunyi sebelumnya. 

Baca Juga : Cara Blokir Panggilan Tidak Dikenal Di Hp Xiaomi


Cara Menghapus Aplikasi Tersembunyi Xiaomi


Nah, pada kesempatan kali ini kita akan bagikan tutorial mengenai cara menghapus aplikasi yang tersembunyi di hp xiaomi atau cara mengembalikan aplikasi yang tersembunyi di hp xiaomi agar nantinya dapat terlihat kembali di layar utama atau layar depan hp android xiaomi redmi kita. 

Dan untuk caranya sudah kami tuliskan secara lengkap di bawah ini, maka nantinya anda tinggal ikuti saja dengan menggunakan hp xiaomi yang anda miliki. 

Baca Juga : Cara Melihat Kapasitas Baterai Xiaomi Miui 13


Cara Menghapus Aplikasi Tersembunyi Xiaomi

  • Pertama-tama cari dan buka aplikasi keamanan bawaan dari hp xiaomi. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah pasti ada di hp xiaomi. 
  • Jika sudah ketemu dan membuka aplikasinya, selanjutnya geser kebawah lalu klik pada opsi "sembunyikan apl". 
  • Selanjutnya biasanya akan diminta untuk memasukan pola sandi privasi hp anda. Silahkan masukkan pola nya dengan benar.
  • Setelah itu, maka akan tampil daftar aplikasi dan game yang terinstall di hp xiaomi kalian, disini kalian tinggal cari dan nonaktifkan panelnya pada aplikasi yang tersembunyi. 
  • Dan jika sudah dimatikan, selanjutnya kembali untuk menyimpan pengaturannya, maka aplikasi yang sebelumnya telah disembunyikan maka sekarang sudah akan tampil lagi di layar utama atau layar depan hp xiaomi anda. 
  • Selesai. 

Nah, jadi hanya seperti itu saja langkah-langkah mengenai cara menghapus aplikasi tersembunyi xiaomi redmi terbaru di miui 13. Tentunya sangat mudah untuk dilakukan dan selamat mencoba tutorial nya.