Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus File Lainnya Di Xiaomi Miui 14

 Bagaimana cara menghapus file lainnya di xiaomi miui 14 update terbaru sekarang ini? buat kalian yang mengalami penuh dan ingin mengahus file sampah di hp xiaomi redmi kalian, maka pada kesempatan kali ini kita bagikan jadi pastikan simak artikel ini sampai selesai. 

Xiaomi adalah salah satu produsen smartphone yang populer di seluruh dunia. Dengan berbagai model dan fitur yang ditawarkan, pengguna Xiaomi seringkali menyimpan banyak file dan data di perangkat mereka. 

Namun, dari waktu ke waktu, Anda mungkin perlu membersihkan file-file yang tidak terpakai atau tidak dikenali oleh sistem Anda. Salah satu jenis file yang sering memenuhi penyimpanan Anda adalah "File Lainnya." Artikel ini akan memberikan panduan tentang cara menghapus file lainnya di perangkat Xiaomi Anda.


Baca Juga : Cara Menghapus Aplikasi Tersembunyi Xiaomi


Apa Itu "File Lainnya" di Xiaomi?

"File Lainnya" adalah kategori umum dalam penyimpanan Xiaomi yang mencakup berbagai jenis file yang tidak termasuk dalam kategori gambar, video, musik, atau aplikasi. Ini bisa mencakup file sementara, file sistem yang tidak terlihat oleh pengguna, file cache, dan banyak lagi. File-file ini dapat dengan cepat mengambil banyak ruang penyimpanan dan memperlambat perangkat Anda jika tidak dikelola dengan baik.

  • Buka aplikasi setting atau setelan bawaan dari hp xiaomi miui 14 kalian yang sudah diupdate. 
  • Setelah itu lanjut klik pada tentang telepon. 
  • Kemudian kalian pilih pada "penyimpanan". 


Cara Menghapus File Lainnya Di Xiaomi Miui 14

  • Setelah itu klik pada tulisan "apl dan data". 
  • Gulir ke bagian paling bawah, lalu kalian klik pada "berkas bersama". 
  • Setelah itu akan tampil dengan ikon tanda tanya. Jika kamu belum pernah menghapus sebelumnya maka ukurannya akan begitu besar. Kalian bisa menghapus file tersebut dengan menandainya supaya bisa menghapus sekaligus banyak. 

Cara Menghapus File Lainnya Di Xiaomi

  • Dan jika sudah ditandai, lalu klik hapus
  • Kemudian klik hapus untuk menghapusnya. 
  • Selesai. 


Nah, jadi seperti itulah tutorial bagaimana cara menghapus file lainnya di xiaomi miui 14 update terbaru sekarang ini. Pastinya sangat mudah bukan? silahkan kalian coba tutorialnya dan terimakasih banyak sudah mampir kesini.