Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Nama Pengguna Sebelumnya Di Instagram

 Bagaimana cara menyembunyikan nama pengguna sebelumnya di instagram? Nah, buat kalian yang sebelumnya telah mengganti nama pengguna instagram, dan ingin menghilangkan riwayat perubahan nama pengguna, maka simak artikel ini sampai selesai. 

Berbagai alasan mengapa pengguna instagram ingin menyembunyikan nama pengguna sebelumnya pada akun instagram-nya. Dan yang pastinya hal tersebut bertujuan agar informasi mengenai nama pengguna instagram sebelumnya atau username sebelumnya di akun ig nya tidak dilihat atau diketahui oleh orang lain atau teman saat mengunjungi profil atau melihat tentang akun ini di akun instagram kita. 

Terkait kemungkinan untuk menyembunyikan nama pengguna Instagram ini, pertanyaan yang sering muncul adalah apakah memang mungkin kita bisa menyembunyikan riwayat perubahan nama pengguna instagram? Dan bila penasaran maka disini kita akan bahas sesuai dengan update terbaru aplikasi instagram sekarang ini.


Baca Juga : Cara Menghapus Pesan Di Instagram Sekaligus


Cara Menyembunyikan Nama Pengguna Sebelumnya Di Instagram


Terkait Dengan Nama Pengguna Sebelumnya di Instagram 

Fitur nama pengguna sebelumnya atau username sebelumnya di instagram, memang bisa kita lihat pada fitur about account di akun instagram kita sendiri ataupun akun orang lain. Fitur ini selain bisa kita lihat pada pengaturan akun ig kita sendiri, kita juga bisa melihatnya pada akun instagram orang lain. 

Sebelumnya memang belum semua akun mendukung fitur terkait info akun atau about account di instagram, namun untuk sekarang ini kita bisa menikmatinya hampir pada seluruh akun di instagram. Jadi kita bisa melihatnya pada akun yang meskipun cuma memiliki beberapa pengikut saja. 


Baca Juga : Cara Menghapus Pengikut Di Instagram Dengan Cepat


Untuk mengetahui nama sebelumnya dari suatu akun Instagram, langkah-langkah berikut dapat dilakukan dengan mudah: 

  1. Buka aplikasi Instagram yang telah diunduh dan pastikan versi aplikasi yang digunakan sudah terbaru. 
  2. Selanjutnya, kunjungi akun Instagram yang ingin kamu ketahui nama sebelumnya. 
  3. Pada laman profil akun tersebut, klik tiga strip vertikal yang terletak di pojok kanan atas.
  4. Kemudian, pilih opsi "Tentang Akun Ini" dari menu yang muncul. 
  5. Dengan langkah tersebut, informasi mengenai nama sebelumnya dari akun tersebut akan terlihat dengan jelas. 

Dengan langkah-langkah di atas, kamu dapat dengan mudah mengetahui nama sebelumnya dari akun Instagram yang ingin diketahui informasinya.


Baca Juga : Cara Menambahkan Link Di Bio Instagram Lebih Dari Satu


Cara Menyembunyikan Nama Pengguna Sebelumnya Di Instagram

Sebenarnya ketika kalian sudah mengupdate aplikasi instagram versi terbaru sekarang ini, ketika kalian sudah mengupdate aplikasi instagram di hp kalian, baik itu pengguna hp android dan iphone. Maka untuk informasi akun atau nama pengguna sebelumnya sudah secara otomatis disembunyikan dari pengguna lain di instagram. 

Jadi orang lain nantinya hanya akan dapat melihat pada informasi akun yaitu frekuensi mengubah nama pengguna instagram saja, tanpa ditampilkan nama atau username akun instagram sebelumnya. Dan lebih jelasnya kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini. 


Cara Menyembunyikan Nama Pengguna Sebelumnya Di IG


Baca Juga : Cara Membuat Tulisan Berganti di Reels Instagram


Dan perlu diketahui juga untuk riwayat mengubah nama pengguna di instagram hanya dapat diketahui oleh si pemilik akun instagram saja dengan melihatnya pada informasi akun instagram seperti pada langkah-langkah yang sudah kami tuliskan diatas. 

Oke jadi itulah dia yang dapat kami sampaikan terkait cara menyembunyikan nama pengguna sebelumnya di instagram versi terbaru sekarang ini. Mudah-mudahan dari informasi yang kami sampaikan bermanfaat.